Kapolda Riau Yakin TNI - Polri Semakin Solid, Korem 031/WB Berikan Kejutan Hari Bhayangkara

forumriau.com 2.7.22
forumriau.com
Sabtu, 02 Juli 2022



FORUMRIAU.COM - PEKANBARU - Sejumlah Pejabat Utama (PJU) dari Korem 031/Wira Bima mendatangi kediaman Kapolda Riau Irjen Pol Mohammad Iqbal di Jalan Diponegoro, Pekanbaru, Jumat (1/7/2022) pagi. Dengan membawa kue layaknya sebuah perayaan hari jadi, rombongan PJU Korem 031/WB yang dipimpin Kepala Staf Korem Kolonel Inf Habzen Sianturi ini terlihat sangat antusias.

Benar saja, pagi itu keluarga besar Korem ingin memberikan kejutan kepada Kapolda dalam peringatan hari jadi Bhayangkara ke-76. Kegiatan berlangsung hangat dan penuh canda tawa itu justru diawali oleh rasa terkejutnya Irjen Iqbal. Tak menyangka dipagi buta itu menerima tamu dari Korem. Irjen Iqbal memotong kue yang diberikan bergiliran kepada PJU Korem 031/WB dan PJU Polda yang bergabung karena melihat keramaian dirumah dinas Kapolda.

Dalam sambutannya, Irjen Iqbal menyampaikan rasa surprise dan bangga dirinya terhadap Korem 031/WB atas atensi dan perhatian yang diberikan kepada Polisi. Kata dia, perhatian tersebut terlihat sangat tulus dan dari hari nurani paling dalam. Ia berharap semangat antar kedua instansi tersebut tetap terjaga. 

"Terus terang saja, kami jajaran Polda Riau bangga kepada Korem 031/WB beserta jajarannya atas atensi dan perhatiannya terlihat dari hati nurani yang paling dalam terima kasih banyak. Semoga semangat ini dapat membuat kita semakin kuat, semakin maksimal untuk menunjukkan kepada Ibu Pertiwi khususnya Lancang Kuning ini," ungkap Iqbal.

Dia menambahkan, di Provinsi Riau sinergisitas TNI-Polri juga semakin erat dari hari ke hari. Kondisi tersebut diharapkan dia dapat terus ditingkat untuk kepentingan masyarakat, bangsa dan negara.

"TNI-Polri bersinergi, semakin solid dan bergandengan tangan kepada Ibu Pertiwi dan masyarakat Provinsi Riau," sambungnya. 

Kata Iqbal, seragam dari TNI dan Polri memang berbeda. Namun di dalam hari nurani, TNI-Polri dikatakan dia adalah satu kesatuan yang tidak akan pernah terpisah.

"Sekali lagi terimakasih, haru dan bangga saya serta saya mendoakan semoga Korem 031/WB semakin sukses, semakin jaya, semakin dipercaya masyarakat serta karir semuanya semakin meningkat," pungkasnya.

Thanks for reading Kapolda Riau Yakin TNI - Polri Semakin Solid, Korem 031/WB Berikan Kejutan Hari Bhayangkara | Tags:

Next Article
« Prev Post
Previous Article
Next Post »

Related Posts

Show comments
Hide comments

0 comments on Kapolda Riau Yakin TNI - Polri Semakin Solid, Korem 031/WB Berikan Kejutan Hari Bhayangkara