Pimpinan desa Kampar Antusias mengikuti Sosialisasi Aplikasi Desa Cerdas oleh PT.Hallo Indonesia Teknologi | forumRiau.com - Berita Referensi Terkini -->

Pimpinan desa Kampar Antusias mengikuti Sosialisasi Aplikasi Desa Cerdas oleh PT.Hallo Indonesia Teknologi

*Pimpinan desa Kampar Antusias mengikuti Sosialisasi Aplikasi Desa Cerdas oleh PT.Hallo Indonesia Teknologi*


FORUMRIAU.COM - KAMPAR, Kamis 4 Nov 2021
Dinas Pemberdayaan Masyarakat dan Desa (PMD) Kab Kampar gelar sosialisasi aplikasi desa cerdas bekerjasama dengan PT HALLO INDONESIA TEKNOLOGI.

Bertempat di Aula Gedung Balatmas Pekanbaru di jl raya Bangkinang desa rimbo panjang kec Tambang Acara dilaksanakan cukup meriah peserta yg hadir sekitar 70 orang.Tampak hadir beberapa orang camat,sekcam,kades,sekdes dan staff.
Acara dibuka oleh Jupri kasi pemerintahan kecamatan Tambang sekitar jam 10 pagi.

"Sistem Aplikasi Desa Cerdas ini adalah suatu kemudahan bagi masyarakat desa untuk urusan menyurat seperti KTP dsb, tentu saja semua ini tidak terlepas dari anggaran". selanjutnya Jupri berharap, " Semoga Desa kita bisa memanfaatkan dengan baik Aplikasi Desa Cerdas ini".
Peserta tampak sangat antusias karena aplikasi desa cerdas ini  memberikan kemudahan pelayanan terhadap masyarakat desa tempatan khususnya untuk surat menyurat.

Murthala Direktur pemasaran PT Hallo Indonesia Teknologi pada pembukaan sosialisasi  ini mengatakan bahwa Aplikasi Desa Cerdas telah banyak dipakai di beberapa  Desa di seluruh Indonesia, ini adalah kunjungan kami ke Propinsi yang ke -18.
Disini kami ingin berbagi sesuatu bersama Bapak Ibu untuk memudahkan Administrasi Desa, Karena salah satu dari keunggulan aplikasi ini adalah untuk layanan publik.

meskipun warga desa sedang berada jauh diluar kota misalnya dia sedang kuliah atau bekerja, maka dia tidak harus pulang ke Desa untuk  membuat selembar surat, cukup baginya dengan memasukkan NIK (Nomor Induk KTP).
Penutup acara Dasril Camat Kampar Utara menyebutkan bahwa Aplikasi Desa Cerdas ini sangat bagus sekali,  sudah seharusnya desa desa kita menggunakan nya.  (Ril)

Bagi artikel ini:

Rekomendasi Google:

    Terbaru :