84 anggota Kepolisian Resort Rokan Hilir ( Polres Rohil) berhasil lulus latihan menembak

forumriau.com 9.11.21
forumriau.com
Selasa, 09 November 2021

84 anggota Kepolisian Resort Rokan Hilir ( Polres Rohil) berhasil lulus latihan menembak.

FORUMRIAU.COM - UJUNG TANJUNG --  Sebanyak 84 anggota Kepolisian Resort Rokan Hilir ( Polres Rohil) berhasil lulus latihan menembak. Latihan berkala ini dilaksanakan dilapangan tembak Polres Rokan Hilir. Selasa (09/11/2021).

Hadir dalam latihan tersebut Wakapolres Rokan Hilir KOMPOL Hormartua Ambarita SIK.MH, Kabag Sumda KOMPOL James Sibarani SH.MH, Tenaga Pelatih dari Batalyon B  Pelopor Sat Brimobda Polda Riau Aiptu Sabam Sihombing dan Aipda Edisen Susilo serta puluhan Aggota Polres Rokan Hilir.

Sebelum dimulai, peserta latihan yang terdiri dari para personel Opsnal Polres Rokan Hilir terlebih dahulu diajarkan tentang Penyampaian STOK dalam menembak dan sikap cara menembak yang baik dengan dipandu oleh Tenaga Pelatih.

Kapolres Rokan Hilir AKBP Nurhadi Ismanto SH SIK melalui Kasubbag Humas Polres Rokan Hilir AKP Juliandi SH mengatakan bahwa kegiatan pelatihan menembak hari ini, sebanyak 84 Personel Polres Rokan Hilir  Lulus Psikologi dalam masa pengajuan Simsa.

Lebih lanjut disampaikan AKP Juliandi SH, tujuan latihan menembak untuk mengetahui sejauh mana kemampuan Personil dalam menggunakan senjata api, hasil latihan hari ini cukup membanggakan.

Capaian latihan ini terutamanya meningkatkan mental personil dalam pelaksanaan tugas kepolisian juga meningkatkan disiplin personil dalam menggunakan senjata api polri. Selama latihan berlangsung dalam keadaan tertib, aman dan lancar. Imbuhnya.

Thanks for reading 84 anggota Kepolisian Resort Rokan Hilir ( Polres Rohil) berhasil lulus latihan menembak | Tags:

Next Article
« Prev Post
Previous Article
Next Post »

Related Posts

Show comments