Fuad, KNPI Riau Siapkan 500 Dosis Vaksinisasi Covid 19, Untuk masyarakat Riau | forumRiau.com - Berita Referensi Terkini -->

Fuad, KNPI Riau Siapkan 500 Dosis Vaksinisasi Covid 19, Untuk masyarakat Riau

Fuad, KNPI Riau Siapkan 500 Dosis Vaksinisasi Covid 19, Untuk masyarakat Riau


FORUMRIAU.COM - PEKANBARU, DPD Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) Provinsi Riau menggelar vaksinasi Covid-19 di Pendopo Balai Pemuda Riau, Jalan Tamrin,  Pekanbaru. Kami (9/09/2021).

Jumlah sebanyak 500 dosis disiapkan DPD KNPI Riau. Penyelanggaraan vaksinasi ini, digelar dengan penerapan protokol kesehatan ketat.

Ketua DPD KNPI Riau Fuad Santoso, SH., MH., yang menyambut baik atas dukungan yang diberikan Gubernur Riau dalam penyelenggaraan vaksinasi Covid-19 ini.

"Alhamdulillah kegiatan kita pada vaksin pagi hari ini sebagai bentuk peduli kami dari pemuda untuk kembali bisa hidup normal dalam rangka melawan Covid-19 ini.

Sebagaimana kita ketahui Covid-19 ini sangat menghantam dalam sektor ekonomi.

Jadi harapan kita, dengan melakukan vaksinasi ini bisa menimbulkan head immunity sehingga kita bisa kembali hidup normal dan ekonomi kita bisa berjalan seperti semula. Pinta Fuad

Lanjut Fuad, Kami dari DPD KNPI Riau ini juga bukan hanya melakukan sekedar vaksin, tetapi kami juga sebagai pemuda hadir ditengah-tengah masyarakat dengan cara membagikan sembako-sembako kepada masyarakat yang terdampak PPKM mulai dari semenjak kami dilantik kami langsung giat turun ke masyarakat.

Alhamdulillah nanti pada hari Jum'at kami DPD KNPI Riau bekerjasama dengan Pemko Dumai kembali akan turun ke Kota Dumai memberikan 1 Ton Beras dan akan disalurkan kepada masyarakat.

Dengan hadirnya KNPI ini kita sangat berharap ada manfaat bagi masyarakat, karena sebaik-baiknya manusia adalah bermanfaat bagi manusia lainnya.

Dalam kegiatan tersebut, Gubernur Riau yang diwakili oleh Kadispora Provinsi Riau didampingi Ketua DPD KNPI Riau,  yang meninjau langsung proses vaksinasi.

Pada kesempatan itu, Kadispora Provinsi Riau mengapresiasi vaksinasi massal yang digelar DPD KNPI Riau. Menurutnya, hal ini menjadi bukti komitmen KNPI Riau di bawah kepemimpinan Fuadi dalam upaya memutus rantai penyebaran Covid-19.

"Ini merupakan suatu inisiasi yang sangat positif. Sehingga di masa-masa pandemi Covid-19 ini, ini sangat diperlukan. Saya menyambut baik kegiatan ini dan mengapresiasi kepada rekan-rekan DPD KNPI Riau yang mau peduli dan mengejar target vaksinasi," kata Kadispora Bobi.


 
Menurut Bobi, saat ini Sulsel masih mengejar target vaksinasi Covid-19. Sehingga dibutuhkan banyak partisipasi dari semua pihak untuk mendukung dan menyukseskan apa yang menjadi target pemerintah.

"Riau saat ini, kita masih di bawah target. Dan pencapaian target akan bisa dilaksanakan kalau melibatkan semua elemen. Kita mengajak, tidak mungkin hanya TNI, Polri dan Pemda, tidak dibantu seluruh elemen yang ada," tambahnya.

"Dan KNPI yang merupakan organisasi kepemudaan, yang mempunyai puluhan OKP, kalau digerakkan ini tentunya sangat luar biasa. Ini juga peran serta positif yang ditunjukkan, keberadaan KNPI ini benar-benar bisa memberikan kontribusi dalam percepatan penanganan Covid-19," pungkas Bobi.

Turut hadir, Gubernur Riau Drs. H. Syamsuar yang diwakili Kadispora Provinsi Riau Bobi Ahmad, Kadiskes Riau Dra. Hj. Mimi Yuliani Nazir, Apt., MM., Direskrimsus Polda Riau Kombespol Teddy Setiawan, Paskipes Korem 031/WB Kolonel CAD Paham, Komandan Lanud Roesmin Nurjadin diwakili oleh PGS Kabispod Dirga Letkol Nofita Sinaga, Camat Sail Fachrudin Penggabean SIP, Danramil Sail, Kejati, Ketua OKP se Riau serta Pengurus DPD KNPI Riau.

Bagi artikel ini:

Rekomendasi Google:

    Terbaru :