Bahaya! Vaksin Malah Meningkatkan Keganasan Virus Covid19 | forumRiau.com - Berita Referensi Terkini -->

Bahaya! Vaksin Malah Meningkatkan Keganasan Virus Covid19


Bahaya! Vaksin Malah Meningkatkan Keganasan Virus Covid19

FORUMRIAU.COM - JAKARTA : Penelitian yang diterbitkan di jurnal internasional Professor Nidom Foundation (PNF) menemukan banyak jenis virus Corona di Indonesia. Jenis virus  mengalami perbanyakan akibat mutasi penularan. Bahkan memiliki kekebalan terhadap vaksin sehingga membuatnya akan lebih ganas setelah dilakukan vaksinasi.

Sebanyak 40 jenis virus Corona ditemukan di Indonesia oleh PNF, termasuk yang berasal dari Wuhan, Cina.

Sementara, pemerintah mengklaim bisa menyediakan vaksin Covid-19 pada akhir tahun ini. Sejumlah peneliti meragukan klaim itu. Bahkan, penelitian yang dilakukan di Indonesia, menunjukkan, virus Covid-19 memiliki motif Antibody Dependent Enhanceement atau ADE yang artinya peningkatan keganasan virus setelah vaksinasi.

Penelitian ini dituangkan dalam jurnal Internasional Professor Nidom Foundation atau PNF. Peneliti PNF menginvestigasi empat puluh virus Covid-19 asal Indonesia, sejumlah negara Asia Tenggara dan Wuhan. Hasilnya, 40 virus yang diteliti memiliki motif Antibody Dependent Enhancement atau ADE dan 57,5 persen mengalami mutasi dari virus Covid-19 Wuhan.


Nidom menjelaskan, fenomena ADE bisa menyebabkan, virus yang kembali masuk ke tubuh manusia semakin ganas setelah vaksinasi. Ini terjadi karena sistem antibodi merespon virus dengan mengikatnya sehingga virus lain bisa masuk ke dalam sel-sel tubuh. Nidom berkaca pada kasus vaksin demam berdarah di Filipina yang malah menyebabkan kematian. Berikut ini video keterangan PNF. 

Sumber: CNN Indonesia

Bagi artikel ini:

Rekomendasi Google:

    Terbaru :

    Ondeh..Pemko Pekanbaru Bayar Lahan Perkantoran ke Si Aseng Rupanya

    Lahan perkantoran Pemko Pekanbaru yang izinnya cacat hukum, rupanya dibeli ke si Aseng. Hal ini ditemukan BPK (Badan Pemeriksa Keuangan) R...