Ramai Ditertawakan Video Ansor Ini Soal Pembubaran Kajian Felix Siauw | forumRiau.com - Berita Referensi Terkini

Ramai Ditertawakan Video Ansor Ini Soal Pembubaran Kajian Felix Siauw

Ramai Ditertawakan Video Ansor Ini Soal Pembubaran Kajian Felix Siauw
Aksi Banser dan GP Ansor membubarkan pengajian Islam untuk kesekian kalinya masih menjadi pembahasan banyak warganet di media sosial.

Banser sendiri sibuk membantah dan terkesan cuci tangan atas aksi keliru mereka menyusul pelaku tindakan pembubaran pengajian islam itu kini justru Banser dan Ansor terancam dibubarkan dengan undang-undang Ormas yang baru disahkan pemerintah.

Banser dan Gerakan Pemuda (GP) Ansor ramai diberitakan soal insiden pengusiran ceramah kajian islam Felix Siauw di masjid Manarul Gempeng, Kecamatan Bangli, Kabupaten Pasuruan, Provinsi Jawa Timur, Sabtu 4 November 2017.

FORUMRIAU.COM - Sehingga banyak pengurus Banser dan GP Ansor yang berada di sejumlah daerah juga melakukan pembelaan diri atas insiden tersebut.

Salah satunya adalah Ahamad Faisal sebagai pengurus Ansor Jakarta Timur yang melakukan himbauan melalui tayangan video singkat di media sosial.

Meski himbauannya agar masyarakat tidak terpancing atas pemberitaan dan informasi pengusiran Felix Siauw oleh Banser dan GP Ansor di Bangli, Pasuruan itu, namun video Ahmad Faisal mendapat banyak kecaman dari netizen.

Video itu telah 345 kali dibagikan dan sudah tercatat 81 ribu kali tayangan di status akun facebook Nazwa Al Adawiyah, diterbitkan 11 jam lalu sejak 5 November 2017 kemairn.

Meski jumlah emoticon likersnya mencapai 816, namun jumlah likers dengan emoticon menertawakan mencapai 411 dan emoticon marah 143.

Berikut ini tayangan himbauan Ansor Jakarta Timur, Ahmad Faisal yang ramai ditertawakan warganet di media sosial facebook hingga Senin 6 November 2017 ini.

(*)

Perlu dilihat: HEBOH Ulama NU Ungkap Peran Ansor dan Banser


Gratis ikut di:

Bagi artikel ini:

Artikel Rekomendasi Google:

    Terbaru :

    Video Pilihan: