WASPADA Lihat Modus Pencuri Uang Anda di Restoran Berikut | forumRiau.com - Berita Referensi Terkini

WASPADA Lihat Modus Pencuri Uang Anda di Restoran Berikut

WASPADA Lihat Modus Pencuri Uang Anda di Restoran Berikut
Sikap waspada sering terabaikan saat masuk di tempat umum yang dinilai aman dari aksi pencuri. Kelalaian ini berdampak kerugian bagi pengunjung tempat-tempat umum yang meski punya keamanan tersendiri seperti CCTV sekalipun.

Warganet sering mempertontonkan rekaman CCTV bahwa pelaku kejahatan tetap saja ada di sejumlah tempat umum meski dinilai aman untuk bersantai, layaknya seperti restoran dan rumah makan.

Dalam tayangan video rekaman CCTV yang terlihat berikut ini nampak jelas kelengahan korban menjadi kesempatan oleh pelaku untuk melakukan pencurian.

Kebiasaan makan di restoran dengan meletakkan tas berisi barang-barang berharga di kursi sebelah yang kosong, perlu diwaspadai atau dihentikan.

Sepeti dalam tayangan berikut ini terlihat jelas pelaku menggunakan kesempatan itu untuk mengambil tas anda ketika anda lengah mengawasinya.

Video durasi singkat yang diuplod akun facebook atas nama Status Berkesan, 19 Oktober 2017 itu memperlihatkan aksi kejahatan dengan modus operandi gesr kursi.

Sejak ditayangkan, status dengan video itu telah dibagikan sebanyak 4.713 kali dengan emoticon likers mencapai 4,6 ribu serta 166 komentar pegiat media sosial facebook.

Meski sejumlah konter menyatkan ideo ini sudah lama ditayangkan, namun jumlah tayangannya telah mencapai 535.000 tayang dari postingan tersebut.
Berikut ini vidonya:



 

Bagi artikel ini:

Rekomendasi Google:

    Terbaru :

    Pentingnya umat islam punya pilihan politik menuju Indonesia Bersyariat & Bertauhid

    Pentingnya umat islam punya pilihan politik menuju Indonesia Bersyariat & Bertauhid
    Prof.DR.Yusril Ihza Mahendra.SH.MSc : Jadi sekali lagi, islam bukanlah sebuah ideologi.

    Ondeh..Pemko Pekanbaru Bayar Lahan Perkantoran ke Si Aseng Rupanya

    Lahan perkantoran Pemko Pekanbaru yang izinnya cacat hukum, rupanya dibeli ke si Aseng. Hal ini ditemukan BPK (Badan Pemeriksa Keuangan) R...

    Video Pilihan: