Ditemukan Akun PKI Bebas Aktif Sebar Propaganda | forumRiau.com - Berita Referensi Terkini

Ditemukan Akun PKI Bebas Aktif Sebar Propaganda

Ditemukan Akun PKI Bebas Aktif Sebar Propaganda  
Akun media sosial atas nama Partai Komunis Indonesia (PKI) bebas aktif melakukan kegiatan sebar informasi tentang paham komunisme.

FORUMRIAU.COM - Akun ini mulai muncul sejak tahun lalu dan kian banyak dapat tanggapan dari para netizen atau warganet. Umumnya tanggapan bernada bantahan paling banyak ditemukan untuk akun facebook atas nama PKI tersebut.

Redaksi menemukan akun ini sejak tahun lalu dengan hanya menampilkan foto profil berlogo Palu Arit di tengah logo dalam awal munculnya.

Pada Mei 2016, terdapat sejumlah postingan yang dinilai banyak warganet sebagai upaya propaganda PKI dalam mengembangkan paham komunisme di Indonesia.

Selanjutnya pada tanggal 9 April 2016, terdapat postingan dari akun halaman PKI ini menerangkan sekilas tentang profil paham Komunisme yang ada di dunia dan PKI di Indonesia.

Pandangan warganet propaganda dan pembohongan publik dari akun ini salah satunya adalah isi atau konten postingan halaman PKI yang berseberangan dengan fakta komunisme itu sendiri.

Salah satunya adalah pernyataan keterangan yang ditulis akun PKI dengan penutup tulisan PKI tidak anti dengan Pancasila dan UUD 1945.

Sehingga, warganet sangat heran dengan pernyataan akun PKI ini yang jelas-jelas komunisme anti dengan Ketuhanan yang ada di sila pertama Pancasila.

Dari penelusuran, terdapat sejumlah foto profil dan foto kiriman akun facebook PKI. Foto profilnya ada sebanyak tiga buah dan koleksi foto Kronologi akun ini sebanyak 24 foto.

Pada akhir bulan September dan awal Oktober 2017 ini, informasi tentang akun PKI kian mencuat menyusul gerakan Panglima TNI Gatot Nurmantyo nonton bareng (nobar) film sejarah kekejaman PKI tahun 1965 yang dikenal dengan G30S-PKI serentak dilakukan.(*)
Perlu dilihat: Ngeri, Panglima TNI Ungkap Pengkhianat Bangsa

Gratis ikut di:

Bagi artikel ini:

Artikel Rekomendasi Google:

    Terbaru :

    Video Pilihan: