Ayah Pembunuh TNI Ternyata Anggota F-PDIP DPR Bali | forumRiau.com - Berita Referensi Terkini

Ayah Pembunuh TNI Ternyata Anggota F-PDIP DPR Bali



Pelaku pembunuhan dengan pengeroyokan terhadap seorang anggota TNI Prada Yanuar Setiawan (20) di Bali ternyata seorang anak anggota DPRD Provinsi Bali. Orang tua pelaku bernama Dewa Nyoman Rai.

FORUMRIAU.COM -- Pelaku dalam pengeroyokan terbukti memegang pisau dan diduga kuat melakukan penusukan terhadap korban hingga korban menghembuskan nafasnya.

Demikian diterangkan oleh Kapolsek Kuta Selatan Kompol I Wayan Latra saat dikonfirmasi media setelah dilakukan penangkapan terhadap pelaku.

“Iya benar pelaku penusuk korban atas nama Dewa Komang Derdi Doni (16) yang memegang pisau, dia anak anggota Dewan Provinsi Bali atas nama Dewa Nyoman Rai,” ungkapnya, Minggu (9/7/2017) seperti dikutip oleh metrobalicom.

Dewa Nyoman Rai merupakan anggota DPRD Provinsi Bali dari fraksi PDIP. Sebagai anggota DPR, nama Dewa Nyoman Rai diterakan dalam website resmi Sekretariat DPRD Provinsi Bali.

Seperti diberitakan sebelumnya, peristiwa terjadi pengeroyokan terhadap seorang anggota TNI bernama Prada Yanuar Setiawan. Dalam pengeroyakan 8/7/2017, Sabtu malam Minggu itu Prada Yanuar wafat terkena tusukan benda tajam.

Setelah polisi menangkap pelaku, didapatkan keterangan oleh penyidik bahwa yang memegang pisau dalam peristiwa itu adalah Dewa Komang Derdi Doni (16). Diketahui Dewa Komang adalah anak Dewa Nyoman Rai.

“Kita kembangkan yang lain termasuk saksi kita amankan 11 orang, dan yang terindikasi 5 pelaku yang lainnya kita masih saksi-saksi,” ungkap Kapolsek Kuta Selatan.

Meski mengetahui pelaku merupakan anak dari seorang anggota DPRD Provinsi Bali, namun Kapolsek membantah peristiwa ini berhubungan dengan jabatan anggota dewan tersebut.

“Kalau soal anak DPR gak da hubungannya, karena kasus ini menyangkut pelaku anak dibawah umur, kedua masalah keamanan menyangkut korban adalah TNI,” pungkas Kapolsek.***
foto : anggota DPRD F-PDIP Dewa Nyoman Rai.(*)

Perlu dilihat: Saat Jokowi Ditunjukkan PKI Apa Yang Terjadi?

Gratis ikut di:

Bagi artikel ini:

Artikel pilihan google :

    Terbaru :

    Video Pilihan: