VIdeo Heboh Jokowi Segera Kena Azab Kutukan Tuhan dan Bung Karno | forumRiau.com - Berita Referensi Terkini

VIdeo Heboh Jokowi Segera Kena Azab Kutukan Tuhan dan Bung Karno

Masih tentang liburan, penetapan hari libur nasional pada bulan Juni ini ternyata mengundang banyak kontroversi dari banyak kalangan. Hari libur 1 Juni 2017 sebagai hari Lahir Pancasila dengan ketetapan dan sambutan presiden Joko Widodo (Jokowi) menyatakan Saya Jokowi, Saya Indonesia, Saya Pancasila.

FORUMRIAU.COM -- Pernyataan ini menuai kecaman dari Permadi, tokoh nasional yang dulunya pejuang partai Persatuan Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP). Mantan anggota DPR RI Fraksi PDIP awal reformasi tahun 1999 ini memperingatkan Jokowi atas pernyataannya Saya Indonesia Saya Pancasila tersebut.

Pria bernama lengkap KRT Permadi Satrio Wiwoho SH ini mengecam pernyataan Jokowi yang menyatakan Saya Indonesia dan Saya Pancasila itu karena beberapa alasan dan dampak bagi rakyat.

Dalam tayangan video berdurasi pendek ini Permadi menyatakan pernyataan Jokowi amat sangat angkuh dan menunjukkan kesombongan.

Bahkan dampak dari pernyataan Jokowi itu membuat publik jadi bodoh. Karena menurut Permadi, Indonesia dan Pancasila tidak bisa dipersonalisasi.

"Oleh karena itu, saudara akan dikutuk oleh bung Karno di alam Tuhan, dan selain bung Karno, masih ada Tuhan, di atas segalanya. Tuhan akan mengutuk anda, karena anda telah mempersamakan diri dengan Ketuhanan yang Maha Esa. Tuhan akan menurunkan azab yang dahsyat yang segera akan dilaksanakan," tutup Permadi.

Berikut video lengkap alasan dan ancaman kutukan Bung Karno dan Kutukan Tuhan disebut Permadi:
Meski demikian, pihak istana negara hingga saat ini belum memberikan keterangan resmi terhadap pernyataan Permadi melalui video yang telah tersebar di media sosial tersebut.(*)

Gratis ikut di:

Bagi artikel ini:

Artikel Rekomendasi Google:

    Terbaru :

    Video Pilihan: