Frans Thamura Akhirnya Meninggal Dunia | forumRiau.com - Berita Referensi Terkini

Frans Thamura Akhirnya Meninggal Dunia

Tidak lama berselang atas berita strokenya Frans Thamura, kabar duka itu akhirnya berlanjut pada kematian Frans Thamura akibat sakit stroke yang dideritanya tersebut. Nama Frans Thamura mulai heboh oleh netizen setelah ia membuat status doa untuk Amien Rias agar terkena stroke. Dua hari setelah status itu, Frans Thamura sendiri yang terkena stroke.

FORUMRIAU.COM -- Pada Selasa 20 Juni 2017 ini, kabar duka Frans Thamura kembali datang dari rekan-rekannya melalui media sosial facebook. Frans dikabarkan meninggal dunia akibat pecahnya pembuluh darah di otak yang menjadi penyebabnya stroke.

Pada hari libur tanggal 4 /6/2017 lalu, tersiar kabar dari media sosial adanya penyakit stroke tiba-tiba menyerang Frans Thamura yang membuatnya terbaring koma di RS.

Frans Thamura dikenal selama ini pendukung Ahok yang suka melakukan komentar keras terhadap Habib Rizieq Shihab hingga terakhir kepada Amien Rais.

Bahkan dalam pemberitaan, komentar terakhir Frans malah mendoakan Amien Rais terkena stroke menyusul berita yang dikaitkan kepada Amien Rais soal korupsi Alkes oleh mantan menteri kesehatan Siti Fadilah.

Namun Frans sendiri yang akhirnya terkena stroke, informasi Frans terkena stroke cepat tersebar oleh kawan-kawannya di media sosial.

Pada Selasa ini 20 Juni 2017, Frans Thamura akhirnya meninggal dunia dan banyak rekan dan kenalannya mengucapkan belasungkawa di media sosial. Frans meninggal dunia di Rumah Sakit Gading Pluit Jakarta.

"Turut berduka cita, Alm. Frans Thamura. My deepest condolences to you and your family. Bagi yang mau mendatangi bisa ke Rumah Duka Husada" tulis akun Galih Pratama melalui akun Facebook pribadinya, Selasa(20/6/2017) sembari memperlihatkan screen capture Group Telegram JUM User Group.

 Akun lainya bernama Laela Rambey juga menuliskan "Telah meninggal dunia di RS Gading Pluit & akan disemayamkan di Rumah duka Husada Frans Thamura".

(*)

Gratis ikut di:

Bagi artikel ini:

Artikel Rekomendasi Google:

    Terbaru :

    Video Pilihan: