Lagi, Kecelakaan Truk Tewaskan Satu Korban di Ciloto | forumRiau.com - Berita Referensi Terkini

Lagi, Kecelakaan Truk Tewaskan Satu Korban di Ciloto

Daerah Puncak, Bagor kawasan Ciloto kembali makan korban kecelakaan. Kejadian Selasa pagi 2 Mei 2017 ini dialami oleh truk pembawa barang beua buah nanas yang menabrak seorang pengendara di lokasi.

FORUMRIAU.COM - Kecelakaan maut itu di Jalan Raya Puncak, Desa Ciloto, Kecamatan Cipanas, Cianjur, Jawa Barat sekitar pukul 05.00 WIB, Selasa (2/5/2017). Satu orang korban dikabarkan meninggal dunia, dua lainnya mengalami luka.

Informasi dihimpun detikcom, kecelakaan ini hanya berjarak 100 meter dari lokasi tragedi kecelakaan maut Bus Kitrans pada Minggu (30/5) kemarin. Peristiwa bermula saat Truk Mitsubishi bernomor polisi BG 8759 TB dikemudikan Sadam Husen (24) melaju dari arah Bogor menuju Cianjur.

"Truk dalam perjalanan dari Bogor menuju Cianjur, saat melewati jalan turunan panjang lalu menikung kanan tiba-tiba kendaraan itu hilang kendali dan menabrak tebing yang berada di kiri jalan," kata AKP Erik Bangun Prakasa, Kasatlantas Polres Cianjur saat dihubungi detikcom melalui telepon selulernya.

Supir truk mengalami luka ringan, sementara penumpangnya bernama Abdal (48) meninggal dunia dan Yatno (24) mengalami luka berat. Korban saat ini sudah dilarikan ke RSUD Cimacan, Cianjur.

"Pengemudi kami duga kelelahan, kurang hati-hati, kurang waspada dan baru pertama kali melewati jalur puncak. Info yang kami peroleh korban berangkat dari palembang pada hari Senin (01/5/2017) pukul 06.00 WIB," lanjut Erik.

Hingga saat ini petugas kepolisian masih memintai keterangan dari sejumlah saksi dan mengavakuasi truk yang mengalami kecelakaan. "Lokasinya kalau dari arah Bogor 100 meter setelah kejadian kecelakaan Bus Kitrans," tutup Erik.(*) sumber : detikcom

Gratis ikut di:

Bagi artikel ini:

Artikel pilihan google :

    Terbaru :

    Video Pilihan: