VIDEO : Heboh Debat "Nggak Perlu" Anies Untuk Ahok di Metro TV | forumRiau.com - Berita Referensi Terkini

VIDEO : Heboh Debat "Nggak Perlu" Anies Untuk Ahok di Metro TV

Inilah debat terakhir calon Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan dan Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) di Mata Najwa, Metro TV yang menghebohkan. Anies blak-blakan sumber masalah DKI dan Indonesia akhir-akhir ini.

FORUMRIAU.COM : Menurut Anies Baswedan dalam sesi debat calon Gubernur DKI Jakarta di Metro TV, bahwa masalah muncul di tengah masyarakat akibat perbuatan Ahok. Dimana banyak perbuatan Ahok yang melakukan pernyataan yang Tidak Perlu sebagai seorang pemimpin.

Secara resmi, debat terakhir dari panitia penyelenggara Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) untuk Gubernur DKI Jakarta dari KPU adalah pada 12 April 2017 mendatang. Namun, debat terbuka publik yang disiarkan program eksklusive Mata Najwa, Metro TV ini dinilai mewakili debat akhir tersebut oleh netizen.

Melalui akun media sosial, netizen mengeposkan status berupa tayangan video rekaman debat Anies dan Ahok di Mata Najwa, Metro TV tersebut seperti berikut ini.

(*)

Bagi artikel ini:

Rekomendasi Google:

    Terbaru :

    Pentingnya umat islam punya pilihan politik menuju Indonesia Bersyariat & Bertauhid

    Pentingnya umat islam punya pilihan politik menuju Indonesia Bersyariat & Bertauhid
    Prof.DR.Yusril Ihza Mahendra.SH.MSc : Jadi sekali lagi, islam bukanlah sebuah ideologi.

    Ondeh..Pemko Pekanbaru Bayar Lahan Perkantoran ke Si Aseng Rupanya

    Lahan perkantoran Pemko Pekanbaru yang izinnya cacat hukum, rupanya dibeli ke si Aseng. Hal ini ditemukan BPK (Badan Pemeriksa Keuangan) R...

    Video Pilihan: