VIDEO : Heboh Aksi Tilang Ilegal Polisi Rebutan Kunci

forumriau.com 27.4.17
forumriau.com
Kamis, 27 April 2017
Aksi tilang yang diduga kuat ilegal oknum polisi hingga rebutan kunci motor jadi viral di media sosial. Aksi oknum polisi ini bahkan diteriaki oleh pengendara lain. Kejadian disebut di daerah Jakarta.

FORUMRIAU.COM - Video ini mulai viral semenjak diupload oleh akun netizen di facebook dengan judul "Polisi Apa Rampok?". Banyak komentar yang mengecam aksi main paksa oknum polisi itu. Berikut kutipan akun faebook yang mengupload video ini.

Polisi apa Rampok?
Cerita tadi siang 25 april sekitar jakbar di jlan pengendara motor punya sim tau" di berhentikan polantas n menanyakan surat" pengendara,surat lengkap tp pajak motor mati,pengendara di minta kunci motor yg bukan hak nya pak polisi akhir nya terjadi tarik" an smp motor jatuh,
Dan lebih parah nya lagi dengan mata kepala sendiri smp pos polisi pak polisi tersebut coba merusak motor dengan merusak busi atau kabel busi.
Maaf ini ga bsa di biarin,pajak kan bkan urusan polantas,
Maaf pas kamera di pegang tmn goyang karna dia takut buat ngerekam

Sejauh ini belum ada keterangan resmi dari kepolisian sektor atau resort kota maupun tingkat Polisi Daerah (Polda) Metro Jaya yang disebut oleh netizen terkait kejadiannya di daerah Jakarta.

Berikut ini tayangan video rebutan kunci antara polisi dan pengendara sepeda motor di TKP.

(*)

Thanks for reading VIDEO : Heboh Aksi Tilang Ilegal Polisi Rebutan Kunci | Tags:

Next Article
« Prev Post
Previous Article
Next Post »

Related Posts

Show comments