Saat 500 Ribu Pendukung Pasindo Siap Menangkan Anies-Sandi | forumRiau.com - Berita Referensi Terkini

Saat 500 Ribu Pendukung Pasindo Siap Menangkan Anies-Sandi

Dukungan pilihan untuk pasangan Anies Baswedan dan Sadiaga Uno kian membanjir dari banyak kalangan. Bahkan dari sebuah kelompok partai baru yang belum ada kursi di parlemen menyatakan dukungannya untuk pasangan calon Gubernur DKI Jakarta nomor urut 3 ini.

FORUMRIAU.COM : Beberapa pengurus Partai Swara Rakyat Indonesia (Parsindo) pagi ini memberikan dukungan ke pasangan cagub-cawagub DKI Jakarta Anies Rasyid Baswedan-Sandiaga Salahuddin Uno. Dukungan ini diberikan sebagai upaya pemenangan Pilgub DKI 19 April mendatang.

"Jadi pagi ini teman-teman dari Parsindo hadir. Kita bertemu dan teman-teman menyampaikan dukungan untuk pasangan calon nomor 3 untuk Pilkada 2019 besok," ujar Anies di kediamannya, Jalan Lebak Bulus Dalam II, Cilandak, Jakarta Selatan, Selasa (4/4/2017).

Anies mengucapkan terima kasih atas dukungan tersebut. Seperti dukungan lainnya, Anies menganggap dukungan tersebut sebagai amanah.

"Akan kita pegang dengan sebaik-baiknya. Dan kita berharap barisan kita menjadi lebih besar, efeknya juga kita berharap lebih rapi, dan insyaallah akan bisa menjawab harapan warga Jakarta untuk adanya perubahan," kata Anies.

Sementara itu, Presiden Persindo Jusuf Rizal mengatakan pihaknya memberikan dukungan karena menginginkan perubahan untuk Jakarta. Perubahan tersebut agar kepemimpinan Ibu Kota berpihak pada kepentingan rakyat.

"Tentu kehadiran kita di sini tidak hanya memberikan dukungan, tapi jaringan kita juga akan kita gerakkan untuk bisa memantau di tingkat bawah karena kita rasakan di bawah ini banyak hal yang kurang kondusif di dalam konteks demokrasi. Jadi banyaknya black campaign, juga kemungkinan penyalahgunaan wewenang, ini akan menjadi concen kita," jelas Jusuf dikutip detikcom.

Jusuf mengatakan pihaknya siap mengerahkan 300-500 ribu kader untuk membantu pemenangan Anies-Sandi.

"Ya, kita nggak terlalu bicara muluk-muluk, paling 300-500 ribu kita punya. Tentu kita akan juga tidak bisa mengklaim secara keseluruhan karena polarisasi di bawah juga ada. Nah, ini yang kita perluas," pungkas Anies.(*)

Gratis ikut di:

Bagi artikel ini:

Artikel pilihan google :

    Terbaru :

    Video Pilihan: