Pasang Iklan Anda Disini - 970x90 Pixel Banner

Korban Meninggal Tembakan Polisi di Lubuklinggau Bertambah

forumriau.com 29.4.17
forumriau.com
Sabtu, 29 April 2017
Korban meninggal dunia karena penembakan polisi terhadap satu keluarga dalam sedan di Lubuk Linggau akhirnya bertambah. Mulanya sempat dirawat di rumah sakit karena korban mengalami endarahan di bahagian lehernya.

FORUMRIAU.COM - Korban pertama ialah Surini (54 tahun), yang tewas di lokasi penembakan pada Selasa pagi, 18 April 2017 saat peristiwa terjadi itu. Dia terluka tembak di dada, perut, dan paha.

Korban kedua adalah Indra (35 tahun), yang terluka tembak cukup parah di bagian leher. Dia sempat dirawat di Rumah Sakit Sobirin Mura di Lubuklinggau, lalu dirujuk ke Rumah Sakit Muhammad Husein Palembang.

Namun, Indra tak dapat ditolong dan meninggal dunia pada Senin pagi, 24 April 2017. Dua korban lain, yakni Novianti (30 tahun) dan Dewi (35 tahun), dinyatakan sehat walafiat, setelah dirawat di Rumah Sakit Bhayangkara, Palembang. Mereka diizinkan pulang ke rumahnya pada Selasa 25 April 2017.

Novianti mengalami dua luka tembak di lengan kanan, sedangkan Dewi terkena satu luka tembak lengan kiri.

Gatot alias Diki (30 tahun), sopir mobil yang dikendarai satu keluarga itu, juga dinyatakan membaik, setelah operasi bedah untuk mengeluarkan satu proyektil peluru yang bersarang di perutnya.

Namun, dia masih dirawat di ruang intensive care unit di Rumah Sakit Sobirin Mura di Lubuklinggau.(*) sumber : news.viva.com

Thanks for reading Korban Meninggal Tembakan Polisi di Lubuklinggau Bertambah | Tags:

Next Article
« Prev Post
Previous Article
Next Post »

Related Posts

Show comments