Ketika Tiga DPW FPI Riau Dilantik Langsung Ketua Umum DPP | forumRiau.com - Berita Referensi Terkini

Ketika Tiga DPW FPI Riau Dilantik Langsung Ketua Umum DPP

Tiga Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) dan dua Lembaga Front Pembela Islam (FPI) unsur struktural DPD FPI Riau, resmi dilantik oleh Ketua Umum DPP FPI Ahmad Shabri Lubis. Pelantikan ini dilakukan pada Jumat 21/4/2017, sehari sebelum Habib Muhammad Rizieq Shihab datang ke Haul kabupaten Siak, Provinsi Riau.

FORUMRIAU.COM - Pelantikan DPW FPI itu untuk wilayah Kabuaten Bengkalis, Inderagiri Hulu (Inhu) dan Kabupaten Siak. Dua lembaga sayap FPI untuk Riau yaitu BATF (Badan Anti Teror Front) serta Lembaga Dakwah Front (LDF) juga  sekaligus dilantik di Pekanbaru.

Ketum DPP FPI Ust. Sobri Lubis secara simbolik menyerahkan Surat Keputusan kepengurusan tiga DPW FPI dan dua Lembaga Frot tersebut. Acara pelantikan dihadiri juga oleh ketua DPD FPI Riau Ust. Ade Hasibuan beserta jajaran pengurusnya.  

"Alhamdulillah, pelantikan tiga DPW dan dua lembaga Front sukses dilakukan yang langsung dihadiri oleh Ketum DPP FPI ustad Sobri. Ini juga menyambut Imam Besar Habib Rizieq yang datang untuk Haul di Siak," ucap ustadz Ade.

Pada kesempatan sebelumnya, Ketua DPD FPI Riau, Ade Hasibuan menyatakan sangat selektif dan hati-hati dalam menetapkan jajaran pengurus FPI dalam semua tingkatan di wilayah Riau.

"Sesuai dengan anjuran DPP FPI, kita perlu teliti memilih keanggotaan yang akan duduk jadi pimpinan FPI serta kepengurusannya. Karena kita tidak mau akan terjadi hal-hal yang menyalahi aturan, baik internal organisasi maupun ketentuan hukum yang berlaku. Jangan sampai gelar dan tuduhan yang tidak baik, malah dilakukan oleh FPI nantinya, maka kita masih meyusunnya untuk daerah lain yang belum dibetetapkan,"kata Ust Ade.

(frc/470/ayi).***

Gratis ikut di:

Bagi artikel ini:

Artikel Rekomendasi Google:

    Terbaru :

    Video Pilihan: