Ketika Poligami Arifin Ilham Terlihat Akur Netizen Tetap Usil | forumRiau.com - Berita Referensi Terkini

Ketika Poligami Arifin Ilham Terlihat Akur Netizen Tetap Usil

Poligami Pimpinan Pondok Pesantren Az-Zikra, Ustadz Muhammad Arifin Ilham terlihat begitu akur. Namun tidak lepas dari nyinyirnya para Netizen mengomentari di media sosial.

FORUMRIAU.COM -  Diketahui, Ustadz Arifin Ilham menjalani poligami sejak 2011 silam. Namun, hingga kini pernikahanya dengan istri pertama maupun kedua masih terus berjalan harmonis.

Tak dapat dipungkiri, keikhlasan dari istri pertama terlihat jelas dalam video berdurasi beberapa detik yang berisi Ustadz Arifin dengan dua istrinya sedang berlibur bersama dengan memakai pakaian santai.

"Bidadari yang pertama, bidadari yang kedua, jangan main-main dengan poligami. Walaupun itu syariat Allah. Tapi harus berhati-hati dengan hukum Allah," ujar Arifin dalam video tersebut.

Kedua istrinya pun tampak akrab. Tidak ada persaingan di antara mereka.

"Daripada bercerai, anak jadi korban, istri jadi korban, cukup satu istri saja. Tapi kalau bisa damai seperti ini ada dua, bagaimana sayang? Maka itu jauh lebih utama. Allah Akbar," pungkasnya.

Usil Netizen Nyinyir 
Tapi rupanya di laman akun Instagram penyebar gosip selebriti, kemesraan dan akurnya Arifin dengan dua istrinya tetap tak lepas dari komentar nyinyir netizen.

"Coba ustadz nikahin janda tua nenek yg miskin,, mau ga?," tulis @ima.safitri ditengok detikHOT, Minggu (30/4).

Ada juga yang memberikan komentar lucu mengenai harmonisnya keluarga sang pedakwah.

"Anjirr skill dewa,, yang jones jgn ngamuk2," celoteh @adamleaving yang terkesan menganggumi Arifin dalam menjaga pernikahannya.

"kok kudu nguyu ya min eke," tambah @fitr96 menyikapi video Arifin Ilham.

Tapi ada juga yang bijak menanggapi video yang viral di media sosial tersebut. "Yg halal malah dihujat, tp giliran pacaran dibilang goals HAHAHAHA apa itu yg disebut ummat Rasulullah? Lucu ya...," tulis @hiddenqueennn.

Dalam video itu, Arifin Ilham diapit para istri setianya. Istri keduanya yang dinikahi pada 2011 terlihat bercadar hitam

"Bidadari yang pertama, bidadari yang kedua, jangan main-main dengan poligami. Walaupun itu syariat Allah. Tapi harus berhati-hati dengan hukum Allah," terang Arifin Ilham.(*) sumber : detikhot

Gratis ikut di:

Bagi artikel ini:

Artikel Rekomendasi Google:

    Terbaru :

    Video Pilihan: