Inilah Video Heboh Lantaklah Habib Rizieq Dari Riau Itu

forumriau.com 27.4.17
forumriau.com
Kamis, 27 April 2017
Video heboh Habib Rizieq yang dikenal Lantaklah itu mengguncang bumi Melayu Provinsi Riau. Kata Lantaklah ini bergema dari jamaah yang hadir menyambut pertanyaan Pimpinan Besar Front Pembela Islam (FPI) tersebut.

FORUMRIAU.COM - Awal kata Lantaklah ini muncul ketika Habib Rizieq mempertanyakan bahasa Melayu yang pas dan populis dari Riau terkait sikap umat Islam terus dan tetap maju dalam melakukan aksi damai menuntut penegakkan hukum terhadap Ahok, meskipun banyak mengalami hambatan.

Habib Rizieq mulai bertanya kata yang pas ala Melayu Riau jika menggambarkan perjuangan bela hukum NKRI terus maju dalam aksi-aksi damai yang digelar beberapa waktu lalu dan yang akan datang dalam menuntut keadilan hukum terkait kasus penistaan agama oleh Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok.

Spontan para jamaah yang hadir menjawab istilah Lantaklah (Biarlah) untuk pertanyaan Habib Rizieq tersebut. Berikut ini video Lantaklah yang populis saat Haul Siak yang dihadiri Habib Muhammad Rizieq Shihab pada Sabtu 22 April 2017 di Kabuaten Siak, Provinsi Riau.



(frc/470/ayi).***

Thanks for reading Inilah Video Heboh Lantaklah Habib Rizieq Dari Riau Itu | Tags:

Next Article
« Prev Post
Previous Article
Next Post »

Related Posts

Show comments