IKA-UBH Jabodetabek Dihadiri Ketua Badan Pembina Yayasan | forumRiau.com - Berita Referensi Terkini

IKA-UBH Jabodetabek Dihadiri Ketua Badan Pembina Yayasan

Musyawarah Daerah (Musda) Jabodetabek DPD IKA-UBH dihadiri oleh Zuyen Rais selaku Ketua Badan Pembina Yayasan Pendidikan Universitas Bung Hatta.

Kehadiran Zuyen dalam Musda Ikatan Keluarga Alumni Universitas Bung Hatta (IKA-UBH) DPD Jabodetabek itu, dipastikan dengan kedatangannya pada Sabtu 1 April 2017 di hotel Balairung, Matraman, Jakarta, tempat acara Musda digelar pada Minggu 2 April 2017 ini.

FORUMRIAU.COM : Demikian dikatakan Ketua Umum DPP Ikatan Keluarga Besar Alumni Bung Hatta, Ike Agung saat menerima Zuyen Rais di hotel Balairung, Jakarta.

"Alhamdulillah Bapak Zuyen Rais Ketua Badan Pembina Yayasan pendidikan Bung Hatta, Padang telah hadir di hotel Balairung untuk menghadiri Musda Alumni  DPD Jabodetabek yang akan dilaksanakan Minggu, 2 April 2017 ini. Semoga teman-teman datang sebelum acara dimulai jam 09.00 sampai selesai," kata Ike Agung.

Menurut rencana, agenda Musda DPD IKA-UBH Jabodetabek ini dilakukan untuk mendapatkan kesepakatan atas beberapa keputusan rapat sebelumnya yang dilakukan di tempat lain.

Pemegang mandat acara musda alumni universitas Bung Hatta Jabodetabek, Surya Gotti menjelaskan bahwa acara ini dilaksanakan agar ada persatuan para alumni.

"Jika hasil dari musda terdahulu diakui secara forum, maka bisa disahkan hasil musda terdahulu di musda ini sehingga bisa dilantik secepatnya. Karena kegiatan alumni ini sifatnya sosial," tegas Gotti.

Bahwa Pelaksanaan MUSDA Jabodetabek 2 april 2017 ini adalah hasil Rapat pleno DPP IKB UBH didasari bahwa :

1. DPD Jabodetabek tidak mengakui Hasil Mubes VI DPP Alumni UBH yang dilaksanakan pada tanggal 21 mei 2016 di Padang

2. DPD Jabodetabek benar telah melaksanakan Musda pada tanggal 13-14 Agustus 2016 di Puncak, namun hasilnya tidak dilaporkan ke DPP dan tidak minta SK dan Pelantikan oleh DPP.

3. DPD Jabodetabek tidak memenuhi AD pasal 12 & 13

"Mari teman-teman semua alumni Jabodetabek datang dan hadir dalam musda ini bersama-sama," ajak Surya Gotti.(frc/470/ayi)

Gratis ikut di:

Bagi artikel ini:

Artikel pilihan google :

    Terbaru :

    Video Pilihan: