Akhirnya Surya Gotti Dipilih Pimpin IKA-UBH DPD Jabodetabek

forumriau.com 3.4.17
forumriau.com
Senin, 03 April 2017
Surya Gotti SE akhirnya dipilih dan dipercaya untuk menjadi pimpinan Ikatan Keluarga Alumi Universitas Bung Hatta (IKA-UBH) DPD Jabodetabek lima tahun mendatang.

Surya Gotti dipilih oleh Tujuh orang pemegang mandat yang dipercaya untuk memilih dan menetapkan posisi DPD IKA-UBH DPD Jabodetabek tersebut.

FORUMRIAU.COM : Pemilihan itu berlangsung dalam acara Musyawarah Daerah (Musda) DPD IKA-UBH Jabodetabek Minggu 2 April 2017 di Jakarta. Acara ini juga langsung dihadiri oleh Ketua Pembina Yayaysan Pendidikan Uiversitas Bung Hatta,  Zuyen Rais.

Acara yang sebelumnya dimungkinkan terjadi panas dan seru, ternyata dalam pemilihan berjalan dengan aman dan saling mengalah dari 7 orang pemegang mandat. Maka terpilihlah Surya Gotti dari BP 1992 untuk memimpin DPD Jabodetabek 5 tahun kedepan.

"Ini merupakan tantangan berat bagi kami sebagai pengurus. Ini tantangan berat bagi kami, sebagai alumni yang masih muda. Tapi semua akan ringan kalau kita bersama-sama bekerja. Semua tujuan kita sebagai organisasi sosial akan selesai dengan baik," kata Gotti dalam sambutannya setelah pemilihan.

Dalam pembukaan acara itu juga diterangkan ada 8 poin target program kerja DPP Alumni, Rektor Universitas Bung Hatta dan Ketua Yayasan.

"Ini bisa selesai kalau kita seiyo sakato, tanpa pamrih sesuai motto Alumni "Basamo Mangko Manjadi, Bagotong Mangko Salasai," kata Ike Agung sebagai Ketua Umum DPP Ikatan Keluarga Besar (IKB) Universitas Bung Hatta yang juga hadir dalam acara Musda DPD IKA-UBH Jabodetabek tersebut.(frc/470/ayi).***

Thanks for reading Akhirnya Surya Gotti Dipilih Pimpin IKA-UBH DPD Jabodetabek | Tags:

Next Article
« Prev Post
Previous Article
Next Post »

Related Posts

Show comments