[VIDEO]: Nyatanya Penculik Anak Ditangkap Warga dan Mengaku Jual Rp.8 Juta

forumriau.com 22.3.17
forumriau.com
Rabu, 22 Maret 2017


Ditengah maraknya gambar dan foto bahkan video terkait penculikan anak di bawah umur, polisi menyatakan hal tersebut berita hoax atau berita bohong. Namun dari berbagai video beredar yang didapat, ada satu video yang diduga kuat kejadiannya benar tentang penculikan anak.

FORUMRIAU.COM: Dari penelusuran redaksi, video berdurasi singkat ini secara teliti didengar pecakapan antara terduga pelaku degan sejumlah warga di tempat kejadian. Dimana, pelaku yang ditangkap seperti adalah orang suruhan dan dipaksa menculik anak.

Video itu diupload oleh akun facebook atas nama Andre Bohay dan menambahkan statusnya dengan kalimat berikut.

"Asalamu alaikum ma ap buat sahabatku yang ada di madura dan tmn saya yang aku hormati saya sbagai orang islam wajib mmbagikan pidio ini buat presiden indonesia saya harap bertindak jgn diem saja ini terjadi di madura mano an Kcm kokop kabupaten bangkalan trimkasiih saya harap buat kpolisian saya minta bantuannya ke madura desa mano an scepatnya trimaksiih" 

Dugaan kuat penculikan anak itu terdengar jelas dari pelaku yang ditangkap warga. Ia mengaku menculik anak seperti tayangan berikut ini.

Hingga berita ini dirilis dan diupdate, belum ada pernyataan resmi dari pihak berwajib, terutama daerah Madura seperti yang disebut Andre Bohay tempat kejadian tersebut.(*)

Thanks for reading [VIDEO]: Nyatanya Penculik Anak Ditangkap Warga dan Mengaku Jual Rp.8 Juta | Tags:

Next Article
« Prev Post
Previous Article
Next Post »

Related Posts

Show comments