Tak Cukup Ditanami Pohon, Jalan Raya Dipasang Peringatan | forumRiau.com - Berita Referensi Terkini

Tak Cukup Ditanami Pohon, Jalan Raya Dipasang Peringatan



Jalan raya yang ditanami pohon pisang akhirnya diberi tanda peringatan bahaya oleh warga. Maksudnya mencegah terjadinya kecelakaan di jalan kota Pekanbaru tersebut.

FORUMRIAU.COM: Seperti yang diberitakan sebelumnya, jalan berlubang di Jalan Kaharuddin Nasution itu pada Sabtu 11/3/2017 lalu telah ditanami pohon pisang oleh warga.

Tidak cukup dengan pohon pisang, warga menambahkan papan peringatan di bawah pohon pisang tersebut, pada Minggu 12/3/2017.

Tindakan itu dilakukan warga untuk mencegah akan terjadinya kecelakaan akibat jalan berlubang tersebut.

Seorang warga yang tidak mau dikutip namanya, kepada forumriau.com menyampaikan, jika tidak ditanami pohon pisang dan tanda peringatan jalan berlubang, maka akan rawan terjadi kecelakaan di jalan yang sempit tersebut.

"Sudah ada kecelakaan akibat saling menghindari lubang itu. Jadi ditanami pohon pisang dan tanda untuk mencegah kecelakaan," ungkap warga.

Sementara, dinas Pekerja Umun Bina Marga yang dicoba dikonfirmasi atas kerusakan jalan provinsi tersebut belum menjawab redaksi. Lokasi jalan yang ditanami itu berada di dekat Puskesmas Simpang Tiga, Kecamatan Marpoyan Damai, Kota Pekanbaru.

(*)

Gratis ikut di:

Bagi artikel ini:

Artikel pilihan google :

    Terbaru :

    Video Pilihan: