Korupsi E-KTP Nama Ahok Tidak, Basuki Tjahaja Purnama Ada

forumriau.com 13.3.17
forumriau.com
Senin, 13 Maret 2017


Korupsi E-KTP Nama Ahok Tidak, Basuki Tjahaja Purnama Ada 

Meski sesumbar mengatakan tidak ikut menerima uang dari kasus dugaan suap Elektronik Kartu Tanda Penduduk (E-KTP), pernyataan Ahok alias Basuki Tjahaja Purnama jadi bumerang. Soalnya dalam surat dakwaan sesuai Berita Acara Pemeriksaan (BAP) kasus dugaan korupsi E-KTP, nama Basuki Tjahaja Purnama masuk dalam daftar penerima uang 'pelicin' proyek tersebut.

FORUMRIAU.COM: Berita ini viral ditengah netizen dengan mengutip liputan khusus dari majalah TEMPO terbitan 5 Maret 2017. Nama Basuki Tjahaja Purnama berada di ururtan ke 8 dari 37 anggota DPR RI yang diduga menerima gelontoran uang pelicin pada grup rapat di komisi Pemerintahan DPR RI sepanjang 2011.

Sesuai risalah rapat Komisi Pemerintahan DPR RI sepanjang 2011, sebanyak 37 orang anggota dewan terhormat ini masuk dalam deretan nama penerima uang pelicin. Diduga sebanyak 556 ribu US dolar atau seiatar Rp.5,39 miliar dibagikan.

Berikut ini adalah capture yang lagi viral di tengah netizen soal korupsi besar E-KTP yang dalam daftar penerima uang pelicinnya ada nama Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok yang kini masih beba meskipun berstatus terdakwa penista agama tersebut.
(*)
Perlu dibaca: Mahfud Ungkap UU Untuk Copot Jokowi atau Ahok Dalam Kasusnya

Thanks for reading Korupsi E-KTP Nama Ahok Tidak, Basuki Tjahaja Purnama Ada | Tags:

Next Article
« Prev Post
Previous Article
Next Post »

Related Posts

Show comments