Korupsi E-KTP Nama Ahok Tidak, Basuki Tjahaja Purnama Ada | forumRiau.com - Berita Referensi Terkini

Korupsi E-KTP Nama Ahok Tidak, Basuki Tjahaja Purnama Ada



Korupsi E-KTP Nama Ahok Tidak, Basuki Tjahaja Purnama Ada 

Meski sesumbar mengatakan tidak ikut menerima uang dari kasus dugaan suap Elektronik Kartu Tanda Penduduk (E-KTP), pernyataan Ahok alias Basuki Tjahaja Purnama jadi bumerang. Soalnya dalam surat dakwaan sesuai Berita Acara Pemeriksaan (BAP) kasus dugaan korupsi E-KTP, nama Basuki Tjahaja Purnama masuk dalam daftar penerima uang 'pelicin' proyek tersebut.

FORUMRIAU.COM: Berita ini viral ditengah netizen dengan mengutip liputan khusus dari majalah TEMPO terbitan 5 Maret 2017. Nama Basuki Tjahaja Purnama berada di ururtan ke 8 dari 37 anggota DPR RI yang diduga menerima gelontoran uang pelicin pada grup rapat di komisi Pemerintahan DPR RI sepanjang 2011.

Sesuai risalah rapat Komisi Pemerintahan DPR RI sepanjang 2011, sebanyak 37 orang anggota dewan terhormat ini masuk dalam deretan nama penerima uang pelicin. Diduga sebanyak 556 ribu US dolar atau seiatar Rp.5,39 miliar dibagikan.

Berikut ini adalah capture yang lagi viral di tengah netizen soal korupsi besar E-KTP yang dalam daftar penerima uang pelicinnya ada nama Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok yang kini masih beba meskipun berstatus terdakwa penista agama tersebut.
(*)
Perlu dibaca: Mahfud Ungkap UU Untuk Copot Jokowi atau Ahok Dalam Kasusnya

Bagi artikel ini:

Rekomendasi Google:

    Terbaru :

    Pentingnya umat islam punya pilihan politik menuju Indonesia Bersyariat & Bertauhid

    Pentingnya umat islam punya pilihan politik menuju Indonesia Bersyariat & Bertauhid
    Prof.DR.Yusril Ihza Mahendra.SH.MSc : Jadi sekali lagi, islam bukanlah sebuah ideologi.

    Ondeh..Pemko Pekanbaru Bayar Lahan Perkantoran ke Si Aseng Rupanya

    Lahan perkantoran Pemko Pekanbaru yang izinnya cacat hukum, rupanya dibeli ke si Aseng. Hal ini ditemukan BPK (Badan Pemeriksa Keuangan) R...

    Video Pilihan: