Ketika Anies dan Sandi Bergaya Ala Ully Sigar Rusadi

forumriau.com 21.3.17
forumriau.com
Selasa, 21 Maret 2017


Pasangan calon Gubernur DKI Jakarta nomor urut Tiga, Anies Baswedan dan Sandiaga Salahuddin Uno megupload sebuah foto unik dan yang bernuansa etnik di media sosial. Melalui akun halaman facebook resminya, Sandiaga Salahuddin Uno @SandiSUno, mengunggah foto tersebut pada Senin 20/3/2017.

FORUMRIAU.COM: Foto itu mendapat banyak tanggapan dari pegikutnya mencapai 13 ribu lebih hanya dalam beberapa jam setelah diupload di halaman tersebut. Foto tersebut mengingatkan gaya seorang seniman country Ully Sigar Rusadi sekaligus budayawati dari tanah Pasundan.
Siang ini, ane sama bro ane Anies Baswedan syuting #tweetjahat untuk minggu depan. Nantikan ya! OK-OCE gak kalo gaya kita pas debat kaya begini?! 😎
#TweetJahatWithStyle
#SalamBersama
#AniesSandi

Begitu Sandi Uno menulis di halaman resminya tersebut. Pasangan Anies dan Sandi ini diperkirakan banyak lembaga survei sebagai pilihan masyarakat DKI Jakarta di putaran kedua dalam Pilkada DKI Jakarta. Keunggulan survei Anies dan Sandi mengalahkan rivalnya pasangan Basuki Tjahaja Purnama dan Djarot Syaifullah. Sehingga, pasangan Anies dan Sandi diperkirakan menang oleh banyak lembaga survei.(*)

Thanks for reading Ketika Anies dan Sandi Bergaya Ala Ully Sigar Rusadi | Tags:

Next Article
« Prev Post
Previous Article
Next Post »

Related Posts

Show comments