Karena Hiu Ini, Ahok Dinilai Sombong dan Takabur | forumRiau.com - Berita Referensi Terkini

Karena Hiu Ini, Ahok Dinilai Sombong dan Takabur



Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok mengatakan tidak ada lagi ikan di Teluk Jakarta. Sehingga ia menegaskan proyek reklamasi tidak mengusik biota kekayaan alam laut Teluk Jakarta. Ucapan Ahok ini akhirnya dinilai masyarakat sebagai kesombongan dan takabur.

FORUMRIAU.COM: Penilaian itu akibat munculnya seekor Hiu Paus berukuran besar di laut Teluk Jakarta pada Selasa 7 Maret 2017. Hiu raksasa itu berhasil direkam oleh seorang anak buah kapal pembersih sampah laut di Teluk Jakarta.

Peristiwa langka itu akhirnya menjadi bahan perbincangan alot di tengah masyarakat mengingat peryataan Ahok yang mengatakan tidak ada lagi ikan di teluk Jakarta.

"Sebelum reklamasi juga sudah susah cari ikan di Teluk Jakarta, mana ada ikan di Teluk Jakarta, kamu kira teluk di Belitung," kata Ahok di Kantor Balai Kota DKI Jakarta, Kamis (14/4/2016) lalu.

Pernyataan tersebut akhirnya dinilai sebagai sikap arogan, sombong dan takabur oleh masyarakat. Di media sosial penilaian ini muncul lengkap dengan tayangan video detik-detik munculnya Hiu Paus berwarna hitam tutul putih tersebut seperti berikut ini.

(*)
Perlu dibaca: Mahfud Ungkap UU Untuk Copot Jokowi atau Ahok Dalam Kasusnya

Gratis ikut di:

Bagi artikel ini:

Artikel Rekomendasi Google:

    Terbaru :

    Video Pilihan: