Akhirnya Warga Sepakat Bongkar Tower Gelap Milik Smartfren di Pekanbaru | forumRiau.com - Berita Referensi Terkini

Akhirnya Warga Sepakat Bongkar Tower Gelap Milik Smartfren di Pekanbaru



Tower tanpa izin yang ditemukan bebas dibangun dan berdiri di Kota Pekanbaru, Riau, diminta segera dibongkar. Desakan itu datang dari masyarakat sekitar yang mengaku tidak memberikan izin atas berdirinya tower itu di lingkungan mereka.

FORUMRIAU.COM: Setelah sebelumya warga sekitar melakuan pengaduan melalui Serikat Pekerja Rumpun Melayu Industri Indonesia (SP-RMII). Menurut Roy Aban selaku ketua SP-RMII, untuk melanjutkan temuan itu ke pihak pemerintahan kota Pekanbaru telah disepakati warga bersama agar segera dibongkar tower tersebut.

"Setelah dilakukan oleh penyegelan oleh pemerintah melalui tim pengawas, warga mendesak dan sepakat agar pemerintah atau perusahaan segera membongkar tower tersebut," kata Roy kepada forumriau.com, Sabtu 11 Maret 2017 di Pekanbaru.

Menurut Roy, warga sekitar berdirinya tower di jalan Singgalang, Kecamatan Tangkerang Timur itu bahkan telah membuat pernyataan sikap bersama agar tower tersebut segera dibongkar.

"Warga telah buat pernyataan sikap untuk tower itu agar segera dibongkar. Tower ini dibangun oleh PT.Inti Bangun Sejahtera. Informasinya tower itu dibangun kontraktor untuk pemilik smartfren,"ungkap Roy.

Sementara itu, pemerintah kota Pekanbaru melalui Tim Terpadu Pengawasan Perizinan dan Telekomunikasi telah menindak temuan tower tersebut. Tim terpadu bahkan telah memasang segel dengan spanduk larangan atas kelanjutan pembangunan tower di jalan Singgalang, Pekanbaru, Riau itu.

Di lain kesempatan, pihak kontraktor dan smartfren Pekanbaru belum dapat dimintai keterangannya atas kejadian tersebut.
(*)

Gratis ikut di:

Bagi artikel ini:

Artikel pilihan google :

    Terbaru :

    Video Pilihan: