Sampai Ahok Dicopot Massa Aksi Ancam 3 Hari Tundukan Jakarta | forumRiau.com - Berita Referensi Terkini

Sampai Ahok Dicopot Massa Aksi Ancam 3 Hari Tundukan Jakarta

Aksi demonstrasi menuntut pencopotan Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok dari posisi Gubernur DKI Jakarta akan dilakukan pada Selasa besok 21 Februari 2017 dalam aksi bertajuk Aksi 212. Sebelum beraksi besok, perwakilan demonstran mendatangi pimpinan DPR yang diwakili oleh Fadli Zon.

FORUMRIAU.COM: "Kami memutuskan datang ke rumah rakyat secara resmi, yang juga kami laksanakan besok dengan spirit 212 pada Desember lalu," kata Koordinator aksi Usamah Hisyam di Gedung DPR, Senayan, Jakarta Pusat, Senin 20 Februari 2017.

Usamah menyampaikan, sejauh ini aspirasi umat Islam terkait Ahok tak pernah dianggap serius oleh pemerintah. Oleh karena itu kata Usamah, hanya kepada DPR kini mereka berharap.

"Hanya DPR, kami mohon untuk menerima kami, bukan hanya pimpinan yang hari ini hadir tapi lima pimpinan yang ada di lembaga ini. Kalau jutaan umat datang tapi (pintu DPR) digembok, ini ironi," ujar Usamah.

Usamah mengatakan jika besok Presiden Jokowi langsung menonaktifkan Ahok maka pada sorenya peserta aksi akan langsung pulang membubarkan diri. Namun jika tidak, maka ia akan bermusyawarah dengan para pimpinan aksi untuk memutuskan langkah selanjutnya.

"Kalau kita dengar dari rapat korlap yang diikuti 250 korlap, mereka menginginkan menginap 3 hari 3 malam sampai dipenuhi tuntutan," kata Usamah dikutip newsvivacom.(*)

Gratis ikut di:

Bagi artikel ini:

Artikel pilihan google :

    Terbaru :

    Video Pilihan: