Ini Penampakan YC Pelaku Bom Panci di Bandung | forumRiau.com - Berita Referensi Terkini

Ini Penampakan YC Pelaku Bom Panci di Bandung

Bom yang meledak di Bandung, Senin 27 Februari 2017 dilakukan dua orang pelaku. Satu orang tertangkap dan meninggal dan satu orang pelaku berhasil melarikan diri. Kejadian sekitar pukul 08.30 WIB itu berlokasi di sebuah lapangan di jalan Pandawa, berdekatan dengan kantor Lurah Arjuna, Kecamatan Cicendo, Kota Bandung.

FORUMRIAU.COM: Dua orang pelaku setelah peledakan masuk ke dalam Kantor Kelurahan Arjuna. Pada pukul 09.59 WIB, petugas kepolisian datang dan mengamankan lokasi.

Saat pengepungan lokasi, polisi berhail melumpuhkan pelaku dan satu orang pelaku kabur dari kantor lurah. Pelaku yang dilumpuhkan meninggal dunia dan diketahui bernama YC alias Yayat Cahdiyat.

Pelaku yang bersembunyi di lantai 2 kantor Kelurahan Arjuna berhasil dilumpuhkan dengan tembakan di bagian dada. Pelaku tewas dan kini dibawa ke RS Polri Kramat Jati, Jakarta Timur setelah dilakukan visum luar di RS Bhayangkara Sartika Asih, Bandung.

Kapolri Jenderal Tito Karnavian secara terpisah menyebut teror bom panci Bandung dilakukan untuk unjuk eksistensi kelompok teror. Pelaku diduga juga menuntut agar tahanan kasus terorisme dibebaskan.

"Jadi tujuan bom ini sebetulnya untuk eksistensi dalam rangka meminta teman temannya dikeluarkan," kata Tito di Surabaya dikutip detikcom.
(*)
Perlu dibaca:

Miris, Ketika Rahasia Ahok Diungkap Orang Dekatnya

Bagi artikel ini:

Rekomendasi Google:

    Terbaru :

    Pentingnya umat islam punya pilihan politik menuju Indonesia Bersyariat & Bertauhid

    Pentingnya umat islam punya pilihan politik menuju Indonesia Bersyariat & Bertauhid
    Prof.DR.Yusril Ihza Mahendra.SH.MSc : Jadi sekali lagi, islam bukanlah sebuah ideologi.

    Ondeh..Pemko Pekanbaru Bayar Lahan Perkantoran ke Si Aseng Rupanya

    Lahan perkantoran Pemko Pekanbaru yang izinnya cacat hukum, rupanya dibeli ke si Aseng. Hal ini ditemukan BPK (Badan Pemeriksa Keuangan) R...

    Video Pilihan: