Banjir di Jalan Sudirman Pekanbaru Macetkan Lalu Lintas | forumRiau.com - Berita Referensi Terkini

Banjir di Jalan Sudirman Pekanbaru Macetkan Lalu Lintas

Hujan lebat kembali mengguyur kota Pekanbaru, Selasa 28/2/2017 sejak siang pukul 14.00 WIB. Sekitar dua jam saja hujan mengakibatkan genangan air di sejumlah jalan. Akibatnya, kendaraan menjadi macet melewati jalan lalu lintas di sejumlah titik.

FORUMRIAU.COM: Keadaan itu tidak luput dari mata jeprtan netizen dan menginformasikannya melalui media sosial facebook.

Menurut Badan Meteorologi Klimatologi dan Geofisika (BMKG) Pekanbaru, cuaca hujan di sejumlah wilayah Riau berpotensi terjadi juga di Pekanbaru. Keadaan ini akibat adanya pusaran angin dan awan di atas wilayah Riau.

Selain di Pekanbaru, BMKG merilis prakiraan cuaca peringatan dini pukul 13.00 WIB tanggal 28 Februari 2017, hujan diperkirakan terjadi dengan intensitas sedang hingga lebat yang disertai petir dan angin kencang di wilayah kabupaten Bengkalis, Kampar, Pelalawan dan Inhil. Kondisi hujan lebat itu dapat terjadi hingga pukul 15.00 WIB.

Sore ini, hujan lebat yang telah melanda Pekanbaru hingga pukul 15.00 WIB sudah menggenangi ruas jalan bahkan jalan protokol Jendral Sudirman Pekanbaru. Ketinggian air diperkirakan mencapai paling tinggi hingga lutut orang dewasa. Keadaan ini mengakibatkan macet lalu lintas.(*) foto:fb/nickosetiawan
Perlu dibaca:

Memberi Suara Usai Pilkada, Benarkah Sang Kandidat Pilihan Rakyat?

Gratis ikut di:

Bagi artikel ini:

Artikel pilihan google :

    Terbaru :

    Video Pilihan: