VIDEO: Netizen Heboh Film Komunis 1965 Bangkit di Medsos | forumRiau.com - Berita Referensi Terkini

VIDEO: Netizen Heboh Film Komunis 1965 Bangkit di Medsos

Krisis idiologi Pancasila mendorong sejumlah peristiwa dalam periode pemerintahan Joko Widodo sejak 2014 hingga 2017 ini. Seperti hebohnya kaos Palu Arit, aksesorisnya dan 'kampanye' terselubung kamunisme hingga dugaan logo palu arit di mata uang baru rupiah mewarnai jalannya pemerintahan Jokowi.

FORUMRIAU.COM - Kejadian hebat memuncak saat penistaan agama oleh pejabat publik Basuki Tjahaya Purnama alias Ahok yang sudah jadi tersangka dan terdakwa saat ini diproses hukum. Kelompok masyarakat mulai memprotes kebijakan aparat pemerintahan, khususnya di bidang penegakkan hukum. Menyusul juga belum ditahannya Ahok dalam status terdakwa karena penistaan agama.

Pada Desember 2016, rakyat Indonesia juga telah dikejutkan dengan seorang Bambang Tri yang menulis buku Jokowi Undercover - Melacak Jejak Sang Pemalsu Jati Diri.

Bambang Tri dalam bukunya itu menyebut adanya pemalsuan data diri Jokowi saat mendaftar di KPU dalam Pemilihan Presiden 2014 silam. Alasan pemalsuan data diri menurut Bambang Tri karena Jokowi diduga kuat sengaja menyembunyikan diri sebagai anak tokoh PKI.

Akibat bukunya itu, Bambang Tri dilaporkan dan ditahan sejak 26 Desember 2016 dan sampai kini belum ada keterangan resmi dari Mabes Polri.

Sejumlah peristiwa tersebut mendapat respon dari banyak netizen dan kini ada netizen kembali mengingatkan bahaya laten bangkitnya komunis atau PKI di Indonesia. Netizen sengaja kembali mengupload film Gerakan 30 September 1965 atau G30S PKI berikut ini.


(*)
Perlu dibaca:
HEBOH:File PDF Buku Jokowi Undercover Beredar Gratis di Drive Google

Gratis ikut di:

Bagi artikel ini:

Artikel Rekomendasi Google:

    Terbaru :

    Video Pilihan: