VIDEO: Heboh Pengakuan Patrialis Akbar OTT Tanpa Uang | forumRiau.com - Berita Referensi Terkini

VIDEO: Heboh Pengakuan Patrialis Akbar OTT Tanpa Uang

Simpang siurnya lokasi penangkapan Ketua Mahkamah Konstitusi (MK) Patrialis Akbar terjawab sudah. Selain lokasi yang tidak pasti, Patrialis mengaku dalam operasi tangkap tangan (OTT) itu tidak ada uang di saat penangkapannya. Ia mengaku tidak pernah berbicara dan menerima uang dalam OTT tersebut.

FORUMRIAU.COM: Patrialis Akbar membantah tuduhan bahwa ia telah menerima suap terkait dengan uji materi Undang-Undang Nomor 41 Tahun 2014.

"Saya mengatakan saya hari ini dizalimi. Karena saya tidak pernah terima satu rupiah pun dari Pak Basuki," kata dia setelah diperiksa Komisi Pemberantasan Korupsi, Jumat dini hari, 27 Januari 2017.

Patrialis tertangkap tangan penyidik KPK pada Rabu malam, 25 Januari 2017. Ia diduga menerima suap dari pengusaha daging impor, Basuki Hariman, sebesar Sin$ 200 ribu untuk menolak uji materi undang-undang tentang peternakan dan kesehatan hewan itu. Uji materi itu diduga akan membuat bisnis impor Basuki menjadi tidak lancar.

Patrialis menegaskan ia tak pernah membiacarakan uang dengan Basuki. Terlebih, kata dia, Basuki bukan orang yang turut berperkara dalam uji materi Undang-Undang Nomor 41 Tahun 2014.

(*)
Perlu dibaca:

HEBOH Fakta Hukum Dijebaknya Irman Gusman via XSS

Gratis ikut di:

Bagi artikel ini:

Artikel Rekomendasi Google:

    Terbaru :

    Video Pilihan: