Pasang Iklan Anda Disini - 970x90 Pixel Banner

Rawan Manipulasi, FWL Riau Tegaskan Tidak Punya Grup Messenger

forumriau.com 29.1.17
forumriau.com
Minggu, 29 Januari 2017
Beberapa hari terakhir, banyak informasi masuk ke Sekretariat Forum Wartawan Legislatif (FWL) Riau. Informasi itu terkait grup media sosial khususnya aplikasi berbasis Messenger, terutama WhatsApp (WA), BBM dan sejenisnya.

FORUMRIAU.COM: Untuk itu, Sekretaris FWL Riau Suryadi menegaskan organisasi FWL Riau tidak punya akun grup messenger media sosial atas nama FWL Riau.

"Setelah kita pelajari dan telusuri, maka ada kelemahan grup messenger berbasis aplikasi ini, yakni sangat mudah dimodifikasi, diatur ulang oleh para anggotanya. Artinya aplikasi ini tidak dapat dipercaya dan digunakan sebagai akun resmi dan regulated untuk grup media sosial dan nama kelompok," ungkap Surya.

Sementara itu, sejumlah grup WA atas nama FWL Riau telah beredar di sejumlah kalangan, baik pejabat legislatif, eksekutif dan lainnya. Menanggapi hal ini, Suryadi menghimbau agar sejumlah pihak tidak menanggapi grup WA atas nama FWL Riau yang ada di aplikasi messenger mana pun.

"FWL Riau menghimbau agar waspada atas ada kejanggalan di kemudian hari. Itu resiko aplikasi. Karena aplikasi ini sangat rawan manipulasi, jadi jika ada yang janggal, silahkan hubungi Sekretariat FWL Riau ke nomor: 0821.7242.0096 atau 0812.6809.0916,"pungkasnya.(*)

Perlu dibaca:

FWL Riau: Jika Ada Pungutan Ilegal Segera Melapor ke Sekretariat

Thanks for reading Rawan Manipulasi, FWL Riau Tegaskan Tidak Punya Grup Messenger | Tags:

Next Article
« Prev Post
Previous Article
Next Post »

Related Posts

Show comments