Misteri, FB Bambang Tri "Jokowi Undercover" Hilang di Pencarian

forumriau.com 5.1.17
forumriau.com
Kamis, 05 Januari 2017
Setelah ditangkapya Bambang Tri Mulyono dan ditahan oleh Bareskrim pada 30 Desember 2016 silam, akun facebook atas nama Bambang Tri jadi misteri. Biasanya, akun ini muncul dengan mudah jika diketik Bambang Tri dalam pencarian di facebook.

FORUMRIAU.COM: Namun, pada Kamis 5 Januari 2017 ini akun itu tidak bisa diakses lagi dalam kolom pencarian facebook. Penampakan terakhir akun atas nama Bambang Tri ini pada 29 Desember 2016 yang telah dirubah tanggal updatenya dari terakhir semula pada 28 Desember 2016.

Bambang Tri Mulyono penulis buku Jokowi Undercover telah dibawa ke Mabes Polri pada Jumat 30/12/2016. Keterangan dari Kabid Humas Polda Jawa Tengah Kombes Djarod Padakova itu sampai kini sepi pemberitaan dibanding kasus lain yang biasanya diekspos oleh Bareskrim.

Sejak kabar tersebut, sejumlah akun atas nama Bambang Tri mendadak stagnasi atau vakum dengan tidak adanya aktifitas sepeti biasanya.

Dari penelusuran, nomor handphone Bambang Tri untuk WhatsApp 0856.4008.8961 tidak menjawab saat dihubungi.

Sehingga, akhirnya pada 5 Januari 2017 akun Bambang Tri benar-benar tidak dapat diakses lagi di kolom pencarian facebook.


Dampak hilang atau dihapusnya akun FB Bambang Tri ini juga terkoneksi ke semua akses yang pernah memuat link akun Bambang Tri seperti di atas.(*)
Perlu dibaca:

Jokowi Ditantang Tes DNA oleh Penulis Buku Jokowi Undercover

Thanks for reading Misteri, FB Bambang Tri "Jokowi Undercover" Hilang di Pencarian | Tags:

Next Article
« Prev Post
Previous Article
Next Post »

Related Posts

Show comments