Misteri, FB Bambang Tri "Jokowi Undercover" Hilang di Pencarian | forumRiau.com - Berita Referensi Terkini

Misteri, FB Bambang Tri "Jokowi Undercover" Hilang di Pencarian

Setelah ditangkapya Bambang Tri Mulyono dan ditahan oleh Bareskrim pada 30 Desember 2016 silam, akun facebook atas nama Bambang Tri jadi misteri. Biasanya, akun ini muncul dengan mudah jika diketik Bambang Tri dalam pencarian di facebook.

FORUMRIAU.COM: Namun, pada Kamis 5 Januari 2017 ini akun itu tidak bisa diakses lagi dalam kolom pencarian facebook. Penampakan terakhir akun atas nama Bambang Tri ini pada 29 Desember 2016 yang telah dirubah tanggal updatenya dari terakhir semula pada 28 Desember 2016.

Bambang Tri Mulyono penulis buku Jokowi Undercover telah dibawa ke Mabes Polri pada Jumat 30/12/2016. Keterangan dari Kabid Humas Polda Jawa Tengah Kombes Djarod Padakova itu sampai kini sepi pemberitaan dibanding kasus lain yang biasanya diekspos oleh Bareskrim.

Sejak kabar tersebut, sejumlah akun atas nama Bambang Tri mendadak stagnasi atau vakum dengan tidak adanya aktifitas sepeti biasanya.

Dari penelusuran, nomor handphone Bambang Tri untuk WhatsApp 0856.4008.8961 tidak menjawab saat dihubungi.

Sehingga, akhirnya pada 5 Januari 2017 akun Bambang Tri benar-benar tidak dapat diakses lagi di kolom pencarian facebook.


Dampak hilang atau dihapusnya akun FB Bambang Tri ini juga terkoneksi ke semua akses yang pernah memuat link akun Bambang Tri seperti di atas.(*)
Perlu dibaca:

Jokowi Ditantang Tes DNA oleh Penulis Buku Jokowi Undercover

Bagi artikel ini:

Rekomendasi Google:

    Terbaru :

    Pentingnya umat islam punya pilihan politik menuju Indonesia Bersyariat & Bertauhid

    Pentingnya umat islam punya pilihan politik menuju Indonesia Bersyariat & Bertauhid
    Prof.DR.Yusril Ihza Mahendra.SH.MSc : Jadi sekali lagi, islam bukanlah sebuah ideologi.

    Ondeh..Pemko Pekanbaru Bayar Lahan Perkantoran ke Si Aseng Rupanya

    Lahan perkantoran Pemko Pekanbaru yang izinnya cacat hukum, rupanya dibeli ke si Aseng. Hal ini ditemukan BPK (Badan Pemeriksa Keuangan) R...

    Video Pilihan: