Bukti Foto MBI Serang FPI Tersebar dan Pelaku Dikecam Netizen | forumRiau.com - Berita Referensi Terkini

Bukti Foto MBI Serang FPI Tersebar dan Pelaku Dikecam Netizen

Niat baik sadar hukum untuk memenuhi panggilan Polda Jawa Barat (Jabar) oleh Habib Rizieq tercoreng oleh insiden penyerangan dilakukan oknum GMBI. Meski pemeriksaan Habib Rizieq berjalan lancar hingga akhir, namun insiden penyerangan oleh GMBI dinilai sebagai pembiaran.

FORUMRIAU.COM: Hal itu secara resmi diumumkan oleh Habib Muhammad Rizieq Syihab, Lc, MA, DPMSS melalui akun resmi halaman facebooknya. Habib Rizieq menyatakan bahwa tragedi 121 Bandung tidak lepas dari peran Kapolda Jawa Barat yang melakukan pembiaran massa GMBI (Gerakan Masyarakat Bawah Indonesia)

Menurutnya, kronologi penyerangan itu lengkap dengan alat bukti rekaman video dan foto. Sementara, sejumlah foto penyerangan massa MBI terhadap anggota Laskar FPI mulai beredar di media sosial. Banyak netizen mengecam perlakuan kekerasan dan mempertanyakan peran kepolisian atas perbuatan kriminal tersebut. Berikut penampakannya.


Belum ada keterangan resmi dari kepolisian apakah pelaku penganiayaan dan kekerasan tersebut akan segera ditangkap dan ditahan.(*)
Perlu dibaca:

Dugaan GMBI Massa Suruhan Menguat, Kapolda Jabar Minta Dipecat

Bagi artikel ini:

Rekomendasi Google:

    Terbaru :

    Pentingnya umat islam punya pilihan politik menuju Indonesia Bersyariat & Bertauhid

    Pentingnya umat islam punya pilihan politik menuju Indonesia Bersyariat & Bertauhid
    Prof.DR.Yusril Ihza Mahendra.SH.MSc : Jadi sekali lagi, islam bukanlah sebuah ideologi.

    Ondeh..Pemko Pekanbaru Bayar Lahan Perkantoran ke Si Aseng Rupanya

    Lahan perkantoran Pemko Pekanbaru yang izinnya cacat hukum, rupanya dibeli ke si Aseng. Hal ini ditemukan BPK (Badan Pemeriksa Keuangan) R...

    Video Pilihan: