Aduh, Kampanye Ilegal Firdaus-Ayat Dibubarkan Panwaslih | forumRiau.com - Berita Referensi Terkini

Aduh, Kampanye Ilegal Firdaus-Ayat Dibubarkan Panwaslih

Panitia Pengawas Pemilih (Panwasli) membubarkan acara pasangan Firdaus dan Ayat Cahyadi saat mengadakan acara dialog di sebuah hotel Pekanbaru, Sein 23/1/2017. Pembubaran itu terpaksa dilakukan karena ilegal jika diluar zona kampanye yang telah ditetapkan Komisi Pemilihan Umum (KPU) Pekanbaru.

FORUMRIAU.COM: Hal tersebut diakui oleh Ketua Panwascam Senapelan Roni Januar S membenarkan pihaknya telah membubarkan acara silaturahmi tersebut sekira pukul 20.30 WIB.

"Kami sudah minta pada penanggungjawab acara untuk membubarkan acara tersebut. Setelah yang ketiga kalinya kami ingatkan barulah mau bubar," tuturnya dikutip goriaucom.

Meski saat membubarkan kegiatan itu, kandidat Wako Firdaus sedang berpidato yang bukan mengarah kepada kampanye, Roni menegaskan tindakan itu sebagai antisipasi sesuai zona dan jadwal kampanye pasangan calon.

Setelah dibubarkan dengan tertib, terang Roni, dia dengan beberapa Panwaslih menggunting baleho yang berada di atas panggung. Baleho dan rekaman pidato yang telah diambil Panwaslih Senapelan akan dijadikan barang bukti, diserahkan ke Panwaslih Kota Pekanbaru.(*)
Perlu dibaca:

Pakai Uang Warga Pekanbaru, Inilah Harga Mobil Dari Firdaus MT Untuk Kajari

Gratis ikut di:

Bagi artikel ini:

Artikel Rekomendasi Google:

    Terbaru :

    Video Pilihan: