VIDEO: Heboh HMI Gadungan di Aksi Kita Indonesia | forumRiau.com - Berita Referensi Terkini

VIDEO: Heboh HMI Gadungan di Aksi Kita Indonesia

Selain dikecam oleh Plt Gubernur DKI Jakarta Sumarsono karena sampah dan atribut partai, Aksi Kita Indonesia di silang Monas Jakarta 4/12/2016 juga diwarnai peserta ormas Himpunan Mahasiswa Islam (HMI) gadungan.

FORUMRIAU.COM: Dugaan HMI gadungan itu menyebar cepat di media sosial. Netizen mengecam aksi dugaan pencemaran dan pemakaian bendera ormas mahasiswa islam tersebut.

M Ridwan Dalimunte dari HMI Komisariat ISIP Unpas memposting rekaman peserta aksi Kita Indonesia yang membawa bendera HMI itu. Ia meragukan keanggotaan HMI yang dalam video karena ada dialog saat ditanya tidak bisa menjawab.

Sejak ditayangkan pukul 12.02 WIB, Minggu 4/12/2016, video singkat itu telah dilihat hingga 71.000 orang dan ratusan komentar di facebook.

Banyak komentar menganjurkan supaya diusut tuntas pelaku dugaan massa bayaran pakai atribut HMI itu. Belum ada pihak resmi yang mengakui dan memberi keterangan resmi terkait massa HMI yang diduga gadungan di aksi Kita Indonesia dalam tayangan video ini.
(*)
 Perlu dibaca:

Surat Terbuka Untuk Bangsa: Ahok dan Hukum NKRI Apa Adanya atau Ada Apa-apanya?

Bagi artikel ini:

Rekomendasi Google:

    Terbaru :

    Pentingnya umat islam punya pilihan politik menuju Indonesia Bersyariat & Bertauhid

    Pentingnya umat islam punya pilihan politik menuju Indonesia Bersyariat & Bertauhid
    Prof.DR.Yusril Ihza Mahendra.SH.MSc : Jadi sekali lagi, islam bukanlah sebuah ideologi.

    Ondeh..Pemko Pekanbaru Bayar Lahan Perkantoran ke Si Aseng Rupanya

    Lahan perkantoran Pemko Pekanbaru yang izinnya cacat hukum, rupanya dibeli ke si Aseng. Hal ini ditemukan BPK (Badan Pemeriksa Keuangan) R...

    Video Pilihan: