Terungkap Fakta Penulis Jokowi Undercover Dibawa ke Bareskrim | forumRiau.com - Berita Referensi Terkini

Terungkap Fakta Penulis Jokowi Undercover Dibawa ke Bareskrim

Bambang Tri yang menulis buku Jokowi Undercover memenuhi panggilan polisi. Ia telah menerima surat panggilan sejak 25 Desember 2016.

Namun sebenarnya ia menolak panggilan itu dengan alasan bahwa surat panggilan itu bukan terkait penerbitan buku, melainkan soal UU ITE.

FORUMRIAU.COM: Menurutnya, laporan pada 25 Desember 2016 merupakan laporan Michael Bimo ke Bareskrim. AGAR DIBACA KNPI LAMPUNG tulis Bambang Tri di akun facebooknya dengan menambahkan foto surat pemanggilan tersebut.

Sementara, Michael Bimo menyatakan laporannya terkait Bambang menulis dalam buku 'Jokowi Undercover' bahwa Michael Bimo adalah saudara kandung dari Presiden Jokowi. Tertulis pula bahwa Jokowi bukan anak kandung dari Ibu Sudjiatmi.

Bambang diketahui tinggal di Blora, Jawa Tengah. Michael Bimo melaporkan Bambang Sabtu (24/12/2016) karena namanya ditulis dalam buku 'Jokowi Undercover'. Ada pun nomor laporannya adalah LP/1272/XII/2016/Bareskrim.

Dia dilaporkan ke Bareskrim Polri oleh Michael Bimo atas dugaan tindak pidana pencemaran nama baik dan atau fitnah.

"(Bambang Tri) dibawa ke Jakarta oleh tim Bareskrim Polri," ujar Kabid Humas Polda Jawa Tengah Kombes Djarod Padakova saat dikonfirmasi detikcom, Jumat (30/12/2016).(*)
Perlu dibaca:

Heboh Jokowi Undercover Ungkap Rekayasa Presiden dan Komunis di Indonesia

Bagi artikel ini:

Rekomendasi Google:

    Terbaru :

    Pentingnya umat islam punya pilihan politik menuju Indonesia Bersyariat & Bertauhid

    Pentingnya umat islam punya pilihan politik menuju Indonesia Bersyariat & Bertauhid
    Prof.DR.Yusril Ihza Mahendra.SH.MSc : Jadi sekali lagi, islam bukanlah sebuah ideologi.

    Ondeh..Pemko Pekanbaru Bayar Lahan Perkantoran ke Si Aseng Rupanya

    Lahan perkantoran Pemko Pekanbaru yang izinnya cacat hukum, rupanya dibeli ke si Aseng. Hal ini ditemukan BPK (Badan Pemeriksa Keuangan) R...

    Video Pilihan: