Lagi, Wanita Diduga Teroris Ditangkap Densus 88

forumriau.com 15.12.16
forumriau.com
Kamis, 15 Desember 2016
Densus 88 Antiteror Polri menangkap seorang wanita yang diduga berkaitan dengan jaringan teroris di Purworejo, Jawa Tengah. Wanita yang ditangkap berinisial IP alias ST.

FORUMRIAU.COM: Dari informasi yang diperoleh, penangkapan dilakukan di Musala Dusun Tegalsari Desa Brenggong Kecamatan Purworejo Jawa Tengah sekitar pukul 14.10 WIB, Kamis (15/12/2016). Kemudian pukul 14.20 WIB, IP dibawa ke rumahnya di RT 01 RW 06 di dusun yang sama.

Dari rumah IP diamankan berbagai barang bukti berupa sejumlah buku, handphone, paspor, dan identitas lainnya. Kemudian pukul 14.40 WIB perempuan itu diamankan di Mapolres Purworejo untuk pemeriksaan.

Kabid Humas Polda Jawa Tengah, Kombes (Pol) Djarod Padakova membenarkan adanya penangkapan terduga teoris oleh Densus 88 di Purworejo. Setelah diperiksa di Mapolres Purworejo, wanita tersebut langsung dibawa ke Jakarta.

"Iya benar ada tindakan dari Densus 88 siang tadi. Sudah dibawa ke Jakarta," kata Djarod saat dikonfirmasi detikcom.

Belum diketahui apakah terduga teroris tersebut ada hubungannya dengan teror bom panci di Bekasi atau tidak. Djarod menegaskan penanganan masih terus dilakukan oleh Densus 88.

"Keterlibatan dengan Bekasi kita belum tahu, penangannya Densus," tegasnya.

Dalam penangkapan tersebut, lanjut Djarod, Polda Jateng dan Polres Purworejo hanya membantu persiapan personel dan juga pengamanan lokasi penangkapan.

"Kita bantu persiapan personel, kita police line dan lakukan penjagaan," ujar Djarod.(*)
foto:ilustrasi

Thanks for reading Lagi, Wanita Diduga Teroris Ditangkap Densus 88 | Tags:

Next Article
« Prev Post
Previous Article
Next Post »

Related Posts

Show comments