Akibat Hiasan Natal Berlafaz Allah, Novita Hotel Ditutup | forumRiau.com - Berita Referensi Terkini

Akibat Hiasan Natal Berlafaz Allah, Novita Hotel Ditutup

Pohon natal yang bertuliskan lafaz Allah di Hotel Novita, membuat semua pihak di Jambi, bereaksi. Bahkan, Gubernur Jambi Zumi Zola juga langsung mendatangi hotel yang berlokasi di Pasar Jambi, Jumat (23/12/2016) malam. Bahkan untuk sementara, hotel itu akhirnya ditutup.

FORMRIAU.COM: Terkait hal ini, General Manager Novita Hotel, Husairi, mengatakan, pohon natal tersebut dibuat oleh stafnya. Dia mengaku, saat masang dua minggu yang lalu, lafaz Allah tersebut tidak ada.

“Tau-taunya ada. Tadi siang gak ada. Kalau unsur kesengajaan Saya yakin tidak bakalan. Karena hampir semua kita muslim di sini,” ujarnya.

Dia juga mengaku, beberapa staf-nya saat ini juga tengah dimintai keterangannya di Polsek Pasar. “Staf saya juga dipanggil ke Polsek,” sebutnya.

Sementara itu, mendapat informasi adanya pohon natal yang bertuliskan lafadz Allah di Hotel Novita Jambi, Jumat malam Wakapolresta Jambi, AKBP Sri Winugroho, langsung mendatangi hotel Novita yang berlokasi di Pasar Jambi.

Kepada wartawan, AKBP Sri Winugroho, menyampaikan kepada semua pihak untuk menjaga situasi dan meminta hal ini diserahkan kepada pihak kepolisian.

“Saya minta kepada rekan-rekan kita jaga situasi. Semua serahkan kepada kami pihak kepolisian,” ujar AKBP Sri Winugroho, kepada wartawan, dikutip jambiupcate Jumat malam.(*)
Perlu dibaca:

Heboh Jokowi Undercover Ungkap Rekayasa Presiden dan Komunis di Indonesia

Bagi artikel ini:

Rekomendasi Google:

    Terbaru :

    Pentingnya umat islam punya pilihan politik menuju Indonesia Bersyariat & Bertauhid

    Pentingnya umat islam punya pilihan politik menuju Indonesia Bersyariat & Bertauhid
    Prof.DR.Yusril Ihza Mahendra.SH.MSc : Jadi sekali lagi, islam bukanlah sebuah ideologi.

    Ondeh..Pemko Pekanbaru Bayar Lahan Perkantoran ke Si Aseng Rupanya

    Lahan perkantoran Pemko Pekanbaru yang izinnya cacat hukum, rupanya dibeli ke si Aseng. Hal ini ditemukan BPK (Badan Pemeriksa Keuangan) R...

    Video Pilihan: