[VIDEO]: Dimana Blusukan, Disitu Ahok Kena Penolakan | forumRiau.com - Berita Referensi Terkini

[VIDEO]: Dimana Blusukan, Disitu Ahok Kena Penolakan

Setelah kena penolakan di Lenteng Agung saat blusukan Senin kemarin, Calon Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaya Purnama (Ahok) kembali ditolak warga pada Rabu 2/11/2016 ini.

FORUMRIAU.COM: Ahok ditolak oleh sekelompok orang di Jl Ayub, Rawa Belong, Jakarta Barat. Ahok kemudian menuju ke Markas Polsek Kebon Jeruk.

Peristiwa terjadi sekitar pukul 16.00 WIB, saat Ahok sedianya akan meninjau di aliran Sungai Sekretaris. Tetapi ketika sampai di Jl Ayub, tiba-tiba ada sekelompok orang berteriak-teriak menolaknya.

"Kami enggak terima kampung kami dimasuki penista agama‎. Kita ini semua saudara jangan coba mengorbankan umat Islam pak polisi. Ini kampung orang Islam. Kami enggak mau cari ribut tolong pak polisi bisa usir Ahok. Takbir," ucap Habib Idrus.

Pihak keamanan yang menjaga jalannya blusukan Ahok coba menenangkan warga. Namun, hal itu sia-sia. Para warga yang menolak kedatangan langsung bergegas mencoba mengejar rombongan Ahok.

Ahok tak melayani adu mulut dengan sekelompok orang yang mengaku sebagai warga setempat itu. Dia berjalan cepat menghindari lokasi, kemudian menuju Mapolsek Kebon Jeruk dengan menumpang mikrolet M24.

Sesampainya di Mapolsek Kebon Jeruk, Ahok kemudian berada di dalam selama lima menit. Tidak diketahui apa yang dilaporkan Ahok ke Polsek Kebon Jeruk.

Setelah itu Ahok langsung bertolak pulang. Namun dia sempat menyebut sekelompok orang itu tidak dewasa.

"Saya kira ini mencederai demokrasi kita ya. Masyarakat semua terima kok. Masyarakat penduduk asli terima kok. Mereka hanya segelintir orang yang menteriak-teriakkan itu (tolak Ahok). Ini yang saya katakan ini tidak dewasa," ujar Ahok di Polsek Kebon Jeruk.(detik/jpnn)

Gratis ikut di:

Bagi artikel ini:

Artikel Rekomendasi Google:

    Terbaru :

    Video Pilihan: