Tolak Firdaus: Netizen Kecam dan Akan Gugat Spanduk Klaim Dukungan Walikota | forumRiau.com - Berita Referensi Terkini

Tolak Firdaus: Netizen Kecam dan Akan Gugat Spanduk Klaim Dukungan Walikota

Dinilai telah memaksa dan merampas hak pilihan masyarakat untuk Pilkada Pekanbaru, netizen pertanyakan spanduk dukungan calon walikota Pekanbaru Firdaus-Ayat Cahyadi.

FORUMRIAU.COM: Hal itu terkait dengan spanduk klaim dukungan yang beredar di sejumlah jalan di kota Pekanbaru.

Spanduk itu berisi tulisan "Kami Pemuda dan Warga Pekanbaru Meminta Kepada DR.H Firdaus ST.MT dan H.Ayat Cahyadi S.Si Untuk Melanjutkan Menjadi Walikota dan Wakil Walikota Pekanbaru yang Metropolitan Madani."

Spontan saja sejumlah warga Pekanbaru yang merasa tidak mewakili suara dalam spanduk itu komplain. Mereka melampiaskan kekesalannya melalui akun media sosial facebook seperti berikut ini.

Lah kanai jua lo palo wak (Sudah kena jual pula kepala kami-red) komentar akun facebook Prima Ermad, dengan gambar spanduk tersebut di status postingya.

Iwan Syawal: Siapo yg mintak Prim? Awak ndak ado mintak doh, kalau paralu kini nyo baranti jadi walkot mah. Ndak ado krajo nampak den...

Prima Ermad salah kita wan, meminta beliau untuk maju lagi, wkwkwkwk gagal paham aku

Heru Warsito: Saya saja minta dia gak maju lagi

Saut Al Bara buat spanduk tandingan ug bunyinya, " siapa bilang kami dukung firdaus? tak sudi ye"....

Tengku Zulmizan Farinja Assagaff Main klaim seenaknya saja, mengatasnamakan orang banyak! Kalau boleh begini, berarti boleh juga pihak lain bikin spanduk yg bertulisan: KAMI PEMUDA DAN WARGA KOTA PEKANBARU TIDAK SETUJU DR. IR. H. FIRDAUD, ST., MT & H. AYAT CAHYADI MENCALONKAN DIRI SEBAGAI WALIKOTA & WAKIL WALIKOTA PEKANBARU PERIODE 2017 - 2022 KARENA SUDAH GAGAL PADA PERIODE JABATAN PERTAMA.

Boleh dooong??!

Edhar Darlis: awak sebagai warga Pekanbaru gk merasa mendukung, dan akan menggugat siapa yang membuat spanduknya

Prima Ermad: betabur spanduk seperti ini bro, disemua kecamatan.

Edhar Darlis: tak masalah bro, yg penting DIGUGAT. Kita akan tanyakan kepada kelompok Kawan Firdaus siapa warga yang dimaksud.

Andika Orin: Setuju bg edarrr

Hefrian: Klu dia warga p.baru pasti lah sadar bahwa firdaus dan ayat telah gagal... jadi yg masang spanduk itu pastilah orang bunian dan pasti pula dibayar.

Fauzan Firman: Curi start kampanye

Spanduk yang sama tapi lebih bersifat lokal juga beredar di sejumlah kecamatan, kelurahan dan RT/RW. Isinya hanya berbeda sedikit dari spanduk diatas.

Ditemukan sejumlah spanduk bernada dukungan yang sama namun kalimatnya lebih spesifik pada kata Kami Pemuda dan Warga RT/RW atau Kelurahan.

Ditemukan spanduk sejenis telah beredar sejak pertengahan tahun 2016 di sejumlah titik dan jalan dalam Kota Pekanbaru.(*)  #tolakfirdauswalikotapekanbaru

Perlu dibaca:

Fakta Hukum Firdaus MT Lanjutkan Kemana?




Gratis ikut di:

Bagi artikel ini:

Artikel Rekomendasi Google:

    Terbaru :

    Video Pilihan: