Tersangka Kerusuhan Tanjungbalai Positif Narkoba

forumriau.com 3.8.16
forumriau.com
Rabu, 03 Agustus 2016
18 tersangka ditangkap terkait kerusuhan Tanjungbalai Asahan, Sumatera Utara. Polisi melakukan tes urine terhadap mereka. Hasilnya sebanyak 4 orang tersangka positif menggunakan narkoba zat adiktif amphetamine dan ganja.

FORUMRIAU.COM:  "Dari 18 (tersangka) kita juga memeriksa 14 orang dan dites urine ditemukan ada 4 yang positif amphetamine dan ganja," kata Kepala Bagian Penerangan Umum Divisi Humas Polri Kombes Martinus Sitompul di Mabes Polri, Jalan Trunojoyo, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, dikutip detikcom, Selasa (2/8/2016).

Martinus mengatakan, pemeriksaan urine itu bekerja sama dengan BNNK Tanjungbalai. Empat tersangka yang positif narkoba itu adalah MRM, HK, MRR dan MI.

Karena itu, lanjut Martinus, polisi juga akan mendalami keterlibatan 4 tersangka ini dengan tindak pidana penyalahgunaan dan peredaran narkoba.

"Dengan kita temukan ini, kita masih mendalami keterlibatan mereka yang 4 ini dalam penyalahgunaan dan peredaran narkoba," ujarnya.

Sementara itu, Martinus mengatakan, pihaknya masih berupaya mengungkap siapa aktor intelektual kerusuhan itu.

"Belum, masih kita dalami karena butuh analisis dari informasi satu ke informasi yang lain, harus kita lakukan analisis," tutupnya.(*)

Thanks for reading Tersangka Kerusuhan Tanjungbalai Positif Narkoba | Tags:

Next Article
« Prev Post
Previous Article
Next Post »

Related Posts

Show comments