Kasihan..Guru Dikeroyok Murid dan Orang Tua Ini Berceceran Darah

forumriau.com 11.8.16
forumriau.com
Kamis, 11 Agustus 2016
Bekas kekerasan berupa ceceran darah masih segar di seragamnya. Guru ini terpaksa melaporkan murid dan wali muridnya ke polisi. Karena, sebagai guru ia telah dianiaya oleh murid dan orang tua muridnya.

FORUMRIAU.COM: MA alias Alif (15), bersama ayahnya Adnan Achmad diduga melakukan pengeroyokan terhadap Dasrul, guru SMKN 2 Makassar telah ditetapkan sebagai tersangka.

Hal tersebut diungkapkan Kapolsek Tamalate, Kompol Asiz Yunus saat dikonfirmasi, Kamis (11/8/2016) dini hari. Menurutnya, setalah menjalani pemerikasan secara maraton di kantornya, siswa bersama orangtuanya dijadikan tersangka.

"Setelah diamankan siang tadi dan dilakukan pemeriksaan intensif, dua-duanya (Alif dan Ayahnya) yang sebelumnya hanya sebatas saksi kini dijadikan tersangka," kata Yunus lewat pesan singkatnya dikutip raykatkucom.

Dasrul, Guru Arsitektur SMKN 2 Makassar yang jadi korban penganiayaan

Diberitakan sebelumnya, Dasrul (52) yang merupakan guru arsitektur SMK Negeri 2  Makassar menjadi korban pengeroyokan Rabu (10/8/2016). Pelakunya adalah orangtua siswanya sendiri bersama sang siswa.


Ayah korban yang diketahui bernama Adnan Achmad mendatangi sekolah dan memukul Dasrul. Akibatnya, guru tersebut mengalami luka robek di bagian hidung dan pelipis kiri.

Penganiayaan ini disebabkan Alif yang melapor ke orangtuanya setelah ditegur tak membawa alat gambar oleh Guru Dasrul. Oranguta Alif pun kalap dan menganiaya oknum guru tersebut. Parahnya, Alif diketahui ikut menganiaya sang guru bersama ayahnya.(*)

Thanks for reading Kasihan..Guru Dikeroyok Murid dan Orang Tua Ini Berceceran Darah | Tags:

Next Article
« Prev Post
Previous Article
Next Post »

Related Posts

Show comments