Buku dan Doktrin Teroris Akhirnya Diungkap... | forumRiau.com - Berita Referensi Terkini

Buku dan Doktrin Teroris Akhirnya Diungkap...



Sebelum rekrutmen baiat, para teroris selalu diberi doktrin jihad dan perang melawan Toghut. Mereka juga dibekali buku panduan jihad versi terorisme. Buku itu menceritakan rasa kecewa, tidak puas dan perlawanan terhadap semua negara, kecuali negara yang mereka bentuk.

FORUMRIAU.COM: Buku doktrin teror itu ditulis oleh Abu M Almaqdisi, menceritakan rasa tidak puas pendidikan agama. Ditekankan soal baiat kelompoknya, pengkafiran pemerintahan, membangun daulah Islamiah dan mendirikan negara islam dalam kilafah islam. Buku ini bahkan mengkafirkan negara Saudi Arabia.

"Bagi mereka semua negara itu kafir. Karena mereka ingin mendirikan negara Daulah Islamiah dalam Kilafah Islam. Jika ada faham yang mengatakan negara ini Thogut, kafir dan harus dilawan untuk menegakkan negara daulah islam, maka perlu diwaspadai,"ungkap Abd Rahman Ayub, mantan anggota Mujahidin lulusan Akademi Mujahiddin Afganistan ini.

Menurut Abd Rahman Ayub yang lebih 15 tahun jadi anggota Mujahiddin Afganistan, kini ISIS malah merekrut anggotanya tanpa harus mewajibkan berhenti kerja. Mereka tidak pakai jenggot dan celana gantung. Mereka merekrut anggota di setiap negara tidak mensyaratkan soal penampilan, pekerjaan dan profesi anggotanya.

"Jadi jika ada nak-anak bapak dan ibu hadirin ikut ngaji, coba sesekali ditanya. Apa pandangannya soal negara ini. Periksa buku yang sering dibacanya,"ungkap Abd Rahman Ayub ke peserta Dialog Pencegahan Radikalisme Terorisme di Provinsi Riau. Acara yang dibuat oleh Badan Nasional Penanggulangan Terorisme (BNPT) itu dilakukan pada Selasa 8/12/2015 silam di Pekanbaru.(Frc/470)*** Foto:int

Bagi artikel ini:

Rekomendasi Google:

    Terbaru :

    Pentingnya umat islam punya pilihan politik menuju Indonesia Bersyariat & Bertauhid

    Pentingnya umat islam punya pilihan politik menuju Indonesia Bersyariat & Bertauhid
    Prof.DR.Yusril Ihza Mahendra.SH.MSc : Jadi sekali lagi, islam bukanlah sebuah ideologi.

    Ondeh..Pemko Pekanbaru Bayar Lahan Perkantoran ke Si Aseng Rupanya

    Lahan perkantoran Pemko Pekanbaru yang izinnya cacat hukum, rupanya dibeli ke si Aseng. Hal ini ditemukan BPK (Badan Pemeriksa Keuangan) R...

    Video Pilihan: