Minggu Kasih", Polresta Pekanbaru dan Polsek Tampan Menyerahkan 8 Paket Sembako Kepada Warga

forumriau.com 17.3.24
forumriau.com
Minggu, 17 Maret 2024



FORUMRIAU.COM - PEKANBARU, - Polresta Pekanbaru bersama Polsek Tampan melaksanakan kegiatan Minggu Kasih dengan warga kel. Simpang Baru serta serahkan 8 (Delapan) paket sembako kepada keluarga yang kurang mampu, Minggu (17/03/2024).

Kegiatan rutin tersebut diselenggarakan di Gedung Serba Guna Jalan Merak Sakti Kec. Bina Widya dan dihadiri oleh Kapolsek Tampan Kompol Asep Rahmat. SH,SIK,MM.,Kanit BinPolmas Polresta Pekanbaru AKP TPL.Tobing, Kasikum Polresta Pekanbaru AKP Sry Kaban, 
Panit Binmas  AIPDA Ary Sujatna,Panit Binmas AIPTU Muhammad Yusuf.SH, 
Bhabinkamtibmas Polsek Tampan dan Kasi Humas Polsek Tampan AIPDA Yupi Kasno. SH serta kurang lebih 20 orang undangan lainnya.

Kapolsek Tampan Kompol Asep Rahmat, SH.,SIK.,MM dalam sambutanya Kepolisian adalah tempat bagi masyarakat yang membutuhkan keamanan dan kenyamanan Kamtibmas.

" Kami (Kepolisian_red) akan selalu respon apapun pengaduan yang masuk kepada kami,baik pengaduan melalui media sosial ataupun secara langsung kepada kami,dan pengaduan dari masyarakat akan segera kami tindak lanjuti sesuai undang undang yang berlaku ", sebut Kapolsek Tampan.

Sementara itu Kasikum Polresta Pekanbaru AKP Sry Kaban menyampaikan mohon maaf kepada seluruh warga yang mana dalam kegiatan ini untuk Bapak Kapolresta Pekanbaru belum bisa hadir karna ada kegiatan yang tidak bisa di tinggalkan.

" Dalam kegiatan Minggu kasih ini kami dari Polresta Pekanbaru dan Polsek Tampan ingin mendengarkan curhatan dari Bapak-bapak maupun Ibu-ibu sekalian dalam kita berkehidupan di wilayah hukum Polresta Pekanbaru " ujar Kasikum Polresta Pekanbaru.

Dalam sesi tanya jawab warga masyarakat kepada Tim Minggu Kasih menyampaikan prihal berharap kepada Polsek Tampan mensosialisasikan kembali kepada tokoh masyarakat sungai sibam,forum RT/RW sungai Sibam untuk membentuk kembali Pos Kamling yang sebelumnya pernah aktif,sehingga kami pun semakin merasa aman.

Menanggapi apa yang disampaikan warga tersebut Kapolsek Tampan menyampaikan Kami selaku pihak kepolisian akan selalu menampung aspirasi dari masyarakat, yang merasa ada gangguan segera memberitahukan kepada Bhabinkamtibmas setempat untuk kemudian akan disampaikan kepada saya dan saya pun juga akan segera menindak lanjuti laporan warga tersebut,dan kami juga akan selalu bersinergitas dengan forkopimcam untuk bersama menyelesaikan permasalahan yang ada ditengah tengah masyarakat.

Selanjutnya rangkaian dilanjutkan dengan penyerahan 8 paket sembako yang diserahkan langsung oleh Kapolsek Tampan Kompol Asep Rahmat kepada warga masyarakat yang kurang mampu.

Ditempat terpisah Kapolresta Pekanbaru Kombes Pol Jeki Rahmat Mustika, SIK melalui Kasi Humas AKP Samin Tampubolon kepada awak media menyebutkan, dengan adanya Minggu Kasih ini, kepolisian secara langsung bisa mendengar terkait hal-hal yang menjadi persoalan.

" Kepolisian selaku pelindung, pengayom dan pelayan masyarakat akan berupaya untuk selalu hadir ditengah masyarakat agar masyarakat benar-benar merasa terlindungi dan terayomi ", harap AKP Samin Tampubolon.

Thanks for reading Minggu Kasih", Polresta Pekanbaru dan Polsek Tampan Menyerahkan 8 Paket Sembako Kepada Warga | Tags:

Next Article
« Prev Post
Previous Article
Next Post »

Related Posts

Show comments