SURYADI on TikTok

SURYADI on TikTok
C.E.O PT Forum Riau Media Group

Kunjungan Ke LAM Dumai, Tegak Lurus , Dengan Datuk Setia Amanah Negara.

forumriau.com 7.2.24
forumriau.com
Rabu, 07 Februari 2024

Kunjungan Ke LAM Dumai, Tegak Lurus , Dengan Datuk Setia Amanah Negara.

FORUMRIAU.COM - DUMAI - , Dalam Lawatan kunjungan ke Dumai, senin, 5/2/2024,Tan Seri Syahril Abubakar dan rombongan bersilaturahmi dengan Dewan Pimpinan Negeri LAM Riau Kota Dumai sambil menyampaikan hasil keputusan MA No. 2007 k/ PPT/2023. Tanggal 24 Agustus 2023, Tentang Kasasi Lembaga Adat Melayu Riau.


Bahwasanya, di dalam putusan mahkamah agung tidak satu kata pun menyatakan  LAM Riau Mubes Lub yang  Sah. Mahkamah Agung menyatakan memperkuat putusan pengadilan negeri kota Pekanbaru No. 164/Pdt.G/2022/PN Pbr tanggal 15 September 2022,

Dimana putusan pengadilan Pekanbaru tersebut tidak berhak menyidangkan perselisihan LAM Riau sehingga menyerahkan kepada dewan kehormatannya Adat. 

"Maka dari pada itu, kita LAM Riau Mubes Dumai. Menyatakan Status LAM Riau dalam Status Quo, Mari kita tunggu Sidang Dewan kehormatan Adat digelar,"

Datuk seri Syahruddin Husin di damping pengurus Dewan Pimpinan Negeri beserta Pengurus dan Kecamatan Se Kota Dumai,. mengucapkan ribuan terimakasih atas kunjungan dan Petuah amanah yang di berikan oleh Tan Seri Syahril Abubakar. 

Datuk Sri Syahruddin Husin mengingatkan kita, bahwa hasil rekomendasi  mubes LAM Riau yang di adakan di kota Dumai adalah menyelesaikan hak hak masyarakat adat. Maka di kesempatan tersebut, beliau menyampaikan Tegak Lurus  kepada Datuk Seri Setia Amanah Negara bapak Joko Widodo.

Dalam pemilu 14 Februari 2024, Menyatakan dan mengajak seluruh elemen Masyarakat hukum Adat dan masyarakat Dumai pada umumnya untuk mendukung pasangan 02 Prabowo Subianto dan Gibran Raka.

Sebelum selesai, meminta kepada yang hadir untuk mendampingi beliau membacakan Deklarasi dukungan ( rilis )

Thanks for reading Kunjungan Ke LAM Dumai, Tegak Lurus , Dengan Datuk Setia Amanah Negara. | Tags:

Next Article
« Prev Post
Previous Article
Next Post »

Related Posts

Show comments