SURYADI on TikTok

SURYADI on TikTok
C.E.O PT Forum Riau Media Group

Dihadiri Sekdako, Pengukuhan Forum RT/RW Kecamatan Bukit raya, Siap dukung Program Walikota Pekanbaru.

forumriau.com 15.1.24
forumriau.com
Senin, 15 Januari 2024




FORUMRIAU.COM - PEKANBARU - Pengukuhan Forum RT/ RW Kecamatan Bukit Raya dan Silaturahmi Masyarakat Kecamatan Bukit Raya Tahun 2024, Priode 2022 S/d 2025, ahad sore bertempat gor Volly UIR Pekanbaru.

Hadir Pj Walikota Pekanbaru Muflihun . S. STP,. M AP, diwakili Sekdako Indra Pomi Nst, M Si, Asisiten I, Maskur Tarmizi, Lurah, Perangkat RT/RW, Kader PKK, Kader Pos yandu, Serta Pelaku UMKM yang berada di Kecamatan Bukit Raya.

Camat Bukit Raya T. Ardi Dwisasti
Mengukuhkan secara resmi Forum RT/RW Priode tahun 2022 S/d 2025 disaksikan Sekdako Pekanbaru, Asisten I, Lurah dan Seluruh OPD Kecamatan.

Camat menjelaskan " Pengukuhan ini tujuannya hanya satu, kita ingin bersama sama satu kesatuan mendukung program Pj Walikota Pekanbaru, Kita kukuhkan dan tentunya apabila ada permasalahan dilapangan Forum itu bisa mencari Solusi, tentunya Forum ini bisa bersinergi dan kompak selalu di Kecamatan Bukit Raya alhamdulillah terbukti hari ini, hari libur kita siapkan kursi undangan 400 orang alhamdulillah hadir semua diacara pengukuhan ini". Ujar Ardi

Selanjutnya Sekdako Pekanbaru Indra Pomi " Sekarang bagaimana forum ini bisa bersosialisasi dan bisa berkoordinasi berkaitan dengan program program pemerintahan Kota Pekanbaru, baik program atensi Pemerintahan Pusat maupun Program Prioritas Pak Walikota, ada lima Program Antara Lain, Santunan Kematian, Subsidi bunga, Pelayanan Kesehatan UHC ( Program Universal Healt Coverage ), Daftar On Call, beasiswa.
Nah ini kita harapkan Forum RT/RW jadi ujung tombak untuk bisa menyampaikan kepada masyarakat, supaya masyarakat bisa memanfaatkan ini ". Ujar indra

" Program program prioritas ini adalah bentuk kepedulian Pemerintah Pekanbaru, terhadap masyarakat kota pekanbaru, tentu harus dimanfaatkan dengan baik oleh masyarakat kita". Ucapnya

Ketua Froum RT/RW, Ali Asmi pertama Pengukuhan hari ini adalah untuk mengakomodir kepengurusan RT/RW yang selama ini belum sempat dikukuhkan dikecamatan Bukit raya, kedua, kesempatan ini juga silaturahmi sekaligus bercengkrama dengan pihak Pemko Pekanbaru Pj Walikota beserta perangkat, dah dihadiri oleh sekda Pak Indra Pomi, nah dalam kesempatan ini juga mensosialisasikan kembali program prioritas Pj Walikota Pekanbaru yang selama ini sudah membuming ditengah masyarakat ".

" alhamdulillah sudah berjalan maksimal ditengah masyarakat kita, dan kita ingin program ini terus berlanjut kedepannnya ". Ucap ali

Akhir acara, Sekdako meninjau Bazar yang telah disiapkan Panitia. ( red syafri )

Thanks for reading Dihadiri Sekdako, Pengukuhan Forum RT/RW Kecamatan Bukit raya, Siap dukung Program Walikota Pekanbaru. | Tags:

Next Article
« Prev Post
Previous Article
Next Post »

Related Posts

Show comments