Pembukaan MTQ ke VII Tingkat Kelurahan Simpang Tiga Dihadiri Anggota DPRD Kota Pekanbaru Indra Sukma

forumriau.com 16.1.23
forumriau.com
Senin, 16 Januari 2023


FORUMRIAU.COM - PEKANBARU - Pembukaan MTQ ke VII Tingkat Kelurahan Simpang Tiga Kecamatan Bukit Raya Sabtu 14 januari 2023 yang berlangsung di Mesjid paripurna Ash Shobirin RW 02 yang dibuka secara resmi oleh Camat Bukit Raya di hadiri oleh anggota DPRD Kota Pekanbaru Indra Sukma dari Partai Amanat Nasional.

Indra Sukma yang merupakan anggota DPRD kota pekanbaru dari Dapil IV Wilayah Kecamatan Bukit Raya dan Marpoyan Damai sangat memberikan sport kepada masyarakat di wilayah kecamatan Bukit Raya dalam melaksanakan berbagai kegiatan, apalagi kegiatan keagamaan seperti MTQ

Tentunya Kegiatan ini kan merupakan kegiatan setiap tahun dilaksanakan oleh kecamatan se kota pekanbaru, kata Indra. "dengan kegiatan MTQ di kelurahan simpang tiga ini menjadi kan kita dan masyarakat khususnya para generasi muda anak anak kita lebih dapat mencintai dan menghamalkan Alquran.

Karena Alquran merupakan pedoman hidup yang paling lurus dalam memberikan ajaran ajaran bagi umat nya. Dari itu mari kita syiar kan Alquran kepada keluarga maupun saudara saudara kita agar selalu mencintai dan membaca Alquran. ( baiz )

Thanks for reading Pembukaan MTQ ke VII Tingkat Kelurahan Simpang Tiga Dihadiri Anggota DPRD Kota Pekanbaru Indra Sukma | Tags:

Next Article
« Prev Post
Previous Article
Next Post »

Related Posts

Show comments