Peduli Disabilitas, Kapolres Kuansing Berikan Bantuan Tongkat Kaki

forumriau.com 13.12.22
forumriau.com
Selasa, 13 Desember 2022


FORUMRIAU.COM - TELUK KUANTAN - Polres Kuantan Singingi peduli penyandang disabilitas, ditujukan kepada Sdr. Pikran (19) yang memerlukan alat bantu jalan (tongkat kaki) untuk membantu aktifitas sehari-hari yang beralamat di Kelurahan Sei. Jering Kecamatan Kuantan Tengah Kabupaten Kuantan Singingi, Selasa (13/12/2022) pukul 10.00 WIB.

Kapolres Kuansing AKBP Rendra Oktha Dinata, S.I.K., M.Si secara langsung memberikan bantuan alat bantu jalan (tongkat kaki) kepada Sdr. Pikran yang cacat akibat kecelakaan. 

Turut hadir dalam penyerahan bantuan yakni Kabag SDM Polres Kuansing Kompol Hadi Purnama, S.IP beserta personel Sat Binmas Polres Kuansing.

"Bahwa saat penyerahan bansos pada hari Rabu (7/12/2022) dalam rangka memperingati Hari Disabilitas Internasional, Saya melihat tongkat yang digunakan Sdr. Pikran sudah tidak layak pakai (pendek), kemudian saya berjanji kepadanya akan kembali datang memberikan alat bantu jalan (tongkat kaki), semoga tongkat kaki ini bisa bermanfaat dan membantu Sdr. Pikran dalam melaksanakan aktifitas sehari-hari," ujar Rendra.

"Bantuan ini sebagai upaya terjalinnya kedekatan antara Polri dan Masyarakat dan sebagai wujud kepedulian Polri kepada masyarakat kurang mampu, khususnya warga penyandang disabilitas," sambungnya.

Menerima bantuan tongkat kaki yang baru dari Kapolres Kuansing, Sdr. Pikran tak henti-hentinya menyampaikan rasa terimakasih dan ucapan syukur.

"Alhamdulillah, saya sangat bersyukur dan berterimakasih sekali atas kepedulian dan bantuan yang diberikan Bapak Kapolres Kuansing yang telah memberikan alat bantu jalan (tongkat kaki) yang membantu saya untuk berjalan dan beraktifitas sehari-hari," ujar Pikran dengan nada terharu.

"Semoga apa yang telah diberikan menjadi amal jariyah dan ladang pahala untuk Bapak Kapolres, semoga selalu diberikan kesehatan dan perlindungan dalam melaksanakan tugas," sambungnya.

Sumber : Humas Polres Kuansing

Thanks for reading Peduli Disabilitas, Kapolres Kuansing Berikan Bantuan Tongkat Kaki | Tags:

Next Article
« Prev Post
Previous Article
Next Post »

Related Posts

Show comments